Sukses

Entertainment

7 Artis Menolak Adegan Ciuman dalam Setiap Peran

Fimela.com, Jakarta Setiap artis peran profesional harus bisa menjiwai secara total setiap karakter peran yang diberikan kepada mereka. Namun, tak sedikit dari mereka yang ternyata memiliki batasan tersendiri dalam mengambil peran.

Ya, seperti beberapa artis ini yang memiliki batasan untuk tidak mengambil adegan terlalu intim dengan lawan mainnya. Seperti contohnya adegan ciuman, mereka memilih untuk mengemukakan penolakan sebelum proses syuting dimulai.

Siapa saja artis peran yang memiliki batasan atas peran yang mereka lakoni? Berikut di antaranya.

Irwansyah

Semenjak menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah mengaku lebih selektif dalam melakoni peran. Ia pun menghindar setiap ada tawaran peran dengan melibatkan adegan mesra dan intim, termasuk berpelukan dan ciuman.

Iko Uwais

Memiliki karier internasional, namun Iko Uwais ternyata memiliki batasan tersendiri dalam setiap peran yang diambilnya. Menurut manajernya, Iko selalu menolak peran dengan adegan ciuman dan telanjang. Hal ini dilakukan demi menjaga perasaan sang istri.

Ge Pamungkas

Dalam sebuah wawancara, komika sekaligus pemeran Ge Pamungkas menyatakan bahwa dirinya memiliki aturan pribadi dalam berperan. Ia mengaku akan menolak peran yang mengharuskannya beradegan ciuman.

Dude Harlino

Menurut Deda Harlino setiap pemeran memiliki hak dan idealisme sendiri. Dan satu yang menjadi idealismenya adalah menolak setiap peran dengan adegan ciuman. Ia mengaku tak sanggup dari segi akting maupun dari hati.

Christian Sugiono

Artis yang akrab dipanggil Tian ini memiliki batas yang jelas dalam berperan. Ia menolak adegan intim karena menurutnya adegan intim seperti ciuman akan membuatnya merasa tak nyaman.

Titi Kamal

Titi Kamal memang dikenal sebagai pemeran yang lumayan selektif dalam memilih peran. Ia menetapkan ada batasan tegas saat berperan dan menolak adegan yang menurutnya melampaui batas, seperti salah satunya adegan ciuman dan yang tak senonoh.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani mengaku bahwa dirinya memiliki prinsip dalam berperan. Ya, ia akan menolak ketika mendapati tawaran bermain dalam film atau apapun yang mengharuskannya beradegan intim, salah satunya ciuman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading