Sukses

News & Entertainment

Irina Shayk dan Kanye West Kencan, Ini Tanggapan Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Empat bulan setelah Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai, Kanye West melakukan perjalanan bersama Irina Shayk ke Prancis, dan menginap di Villa La Coste, sebuah villa mewah di Prancis. 

Setelah ditelusuri, sumber dekat keduanya mengatakan jika kepergian mereka ke Prancis bukan menjadi kencan pertama mereka. "Mereka bertemu satu sama lain selama beberapa minggu. Kanye terbang keluar-masuk New York untuk bersamanya," katanya seperti dikutip dari laman E!News, Kamis (10/6).

 

Terkait kedekatan Kanye West dan Irina Shayk, Kim Kardashian telah mengetahuinya, dan ia tak merasa keberatan melihat keduanya bersama."Kim telah mendengar desas-desus tentang Kanye dan Irina Shayk dan dia tidak keberatan sama sekali," katanya."Jika itu tidak berdampak pada anak-anaknya, maka dia tidak keberatan jika Kanye berkencan."

Hubungan Kanye West dan Irina Shayk

kanye West dan Irina Shayk telahsaling kenal selama bertahun-tahun, tak lain keduanya terhubungan lewat industri fashion. Irina juga pernah pernah berjalan di runway untuk Kanye di Paris Fashion Week 2021.

Terkait hubungan yang mereka jalani saat ini, keduanya menjali dengan sangat kasual. Kanye bahkan disebut tak berharap hubungan ini berjalan serius, namun mereka merasa memiliki kecocokan.

"Kanye dan Irina baru-baru ini terhubung ketika mereka berdua di New York City. Mereka bertemu suatu malam dan memiliki chemistry dan cocok," ujar seorag sumber.

"Ini sangat kasual dan mereka baru berhubungan selama sekitar satu bulan. Kanye mengatakan bahwa dia tidak menginginkan sesuatu yang serius tetapi menyukai getaran Irina."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Irina Shayk Jalan Bareng Bradley Cooper Usai Kencan dengan Kanye West
Artikel Selanjutnya
Tak Selalu Tampil Seksi, 5 Inspirasi Fashion Mom Duty ala Irina Shayk