Sukses

News & Entertainment

Langkah Antisipasi, Nindy Ayunda Mulai Serius di Dunia Bisnis

Fimela.com, Jakarta Di tengah banyaknya pengusaha yang kewalahan akibat dari pandemi Covid-19 satu tahun belakangan, penyanyi Nindy Ayunda mengambil jalan berbeda. Ia bersama beberapa rekannya baru saja membuka bisnis di bidang food and beverages. Lantas, apa alasan Nindy terjun berbisnis dalam kondisi yang masih pandemi?

Ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021), perempuan 32 tahun itu mengatakan bisa bisnis food and beverages justru cenderung mengalami peningkatan selama pandemi. Meski begitu, patut diakui jika memulai bisnis dalam situasi seperti ini pun dihadapi dengan banyak tantangan.

"(Buka bisnis F&B saat pandemi) Pasti tantangannya banyak. Karena kan bisnis makanan dan minuman walaupun pandemi tetap berkembang tapi memang ada hal yang harus di-hold dan hal yang harus kita jalani. Disaat pandemi ini kita harus banyak inovasi dan bertukar pikiran biar gimana caranya bisnis ini tetap berjalan, jauh lebih berkembang cepat," ungkap Nindy Ayunda.

Bagian dari Investasi

Ibu dua anak itu pun mengakui jika keterlibatannya di bisnis F&B merupakan bagian dari caranya berinvestasi guna menghasilkan pundi-pundi Rupiah. Terlebih, pekerjaannya sebagai penghibur menurun drastis dalam satu tahun belakangan.

"Ini investasi. Pastinya di pandemi gini pekerjaan (sebagai penyanyi) nggak bisa terlalu seperti dulu. Mau nyanyi, orang-orang nggak banyak acara," paparnya.

Mendalami

Dan tak sekedar menjadi investor dan magnet bagi publik selaku brand ambassador, Nindy menegaskan ingin mendalami dunia bisnis. Baginya, berbisnis juga menjadi salah satu langkah antisipasi jika nantinya pekerjaannya sebagai penyanyi sudah tak lagi mendapat respon baik dari publik.

"Iya, pelan-pelan bener-bener coba untuk terjun. Kita rencananya mau bisnis yang lain. Kalau kemaren kan aku ada kolaborasi apa, apa, Kalau yang sekarang, lebih diseriusin lagi. Maksudnya bagi aku entertain itu kan orang yang menilai, mereka suka sama kita, bagaimana kita merepresentasikan diri, apa yang mereka suka. Kalau misal pekerjaan sendiri sebagai penyanyi aku tetep selagi masih ada orang yang ngundang," pungkas Nindy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Single Parent, Nindy Ayunda Rasakan Tanggung Jawab yang Lebih Besar
Artikel Selanjutnya
Soal Curhatannya di Sosmed, Nindy Ayunda: Kayak Anak Kecil Kalau Lagi Kesal