Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Lulus S2, Sederet Artis Ikut Bangga

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda membagikan kabar bahagia kepada seluruh khalayak. Ia yang diketahui beberapa waktu lalu tengah menempuh pendidikan S2 di Stanford University, kini telah menyelesaikan studinya. Kabar kelulusannya ini ia sampaikan lewat akun media sosial miliknya.

Menjadi sebuah hal yang layak dipuji karena Maudy menyelesaikan kuliah S2 nya dalam waktu 2 tahun saja. Padahal, ia mengambil sekaligus dua jurusan yaitu Master of Business Administration dan Bidang Pendidikan.

"Aku sudah lulus! Dua tahun benar-benar berlalu. Kata tak bisa menggambarkan bagaimana aku belajar dari pengalaman ini," kata Maudy Ayunda dalam laman Instagramnya, maudyayunda, baru-baru ini.

Banyak Tantangan

Maudy menambahkan jika menuntut ilmu selama dua tahun ini, ia dihadapkan dengan banyak pengalaman unik dan juga tantangan. Seperti ketika dunia dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang mengharuskan banyak tatanan berubah.

"Maret tahun lalu, pengalaman Stanford saya berubah dalam semalam. Kelas Zoom dan masker menyaring cara saya belajar dan berinteraksi," sambung Maudy.

Ya, mau tak mau Maudy Ayunda dihadapkan pada situasi yang mengharuskannya untuk berpikir prioritas secara cepat dan tepat. Sampai akhirnya ia pun mampu menempuh pendidikan s2 sekaligus masa-masa sulit di negeri orang.

Bikin Bangga

Dalam unggahan lainnya, Maudy Ayunda memperlihatkan ketika ia berfoto bersama orangtua dan saudaranya. Ia pun membuat bangga, tak hanya keluarga, namun juga teman-teman artis yang terpukau dengan otak encer dan dedikasinya.

Tak lupa, Maudy Ayunda pun menuliskan nama lengkapnya bersama gelar yang baru saja diraihnya. "Ayunda Faza Maudya BA, MA, MBA," tulisnya dalam sebuah caption.

"Proud proud proud! Buruan balik!" kata Vidi Aldiano lewat akun Instagram terverifikasi, vidialdiano.

"Yeaaaay! Ikut bangga dan hepi, Maudyyy," kata Dewi Lestari lewat akun Instagramnya, deelestari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading