Sukses

News & Entertainment

Drakor Hospital Playlist Season 2 Hadir Satu Episode per Minggu, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Hospital Playlist season 2 telah dinanti kehadirannya. Dalam presscon yang digelar Kamis, (10/6) sutradara Shin Won Ho mengatakan serial yang akan tayang pada 17 Juni 2021 itu akan hadir satu episode setiap minggunya.

"Saya berharap kami bisa menghasilkan dan menunjukkan sebanyak mungkin kepada Anda, alasan terbesar bagi saya dan penulis untuk menahannya karena banyak pekerjaan," kata Shin Won Ho.

Lebih lanjut ia menyinggung bahwa ada tren yang berubah dalam industri hiburan, dan penayangan satu episode per minggu akan memberi waktu untuk para pemain dan tim produksi untuk menghadirkan sesuatu yang lebih baik.

"Dengan satu episode per minggu, saya merasa itu adalah jadwal yang paling memadai dan saya rasa itu memberi para pemain cukup waktu untuk mereka agar bisa benar-benar menciptakan chemistry sejati yang akan ditampilkan di layar," jelas sutradara Hospital Playlist itu.

Kisah di Season 2

Hospital Playlist season 2 yang akan tayang perdana pada 17 Juni 2021 itu, episode barunya dijadwalkan tayang hari Kamis tiap minggunya.

Lebih lanjut Shin Won Ho menuturkan, kisah yang dihadirkan dalam season 2 tidak akan berbeda jauh dengan season 1 yang menghadirkan kehangatan.

"Meskipun ini season 2 setiap kali kami ingin membuat sesuatu yang baru, kami selalu ingin melakukan yang terbaik. Tapi saya pikir penting untuk selalu berpegang pada esensi serial ini. Jadi itulah yang ingin saya fokuskan, kembali ke sentimen season pertama yang memiliki elemen kehangatan," jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Ultah Ke-25, Hoshi SEVENTEEN Donasi Rp 1,27 Miliar ke Kampung Halaman
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal Baru di Hospital Playlist Season 2 yang Patut Dinantikan
Artikel Selanjutnya
Mengenal 3 Pemain Drakor At a Distance Spring Is Green