Sukses

Entertainment

Shakira Jasmine, Stevan Pasaribu, dan Difki Khalif Akan Meriahkan YouPlay Vol. 2

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menghadirkan Nadin Amizah di YouPlay vol. 1, kini Kapanlagi Youniverse kembali menyuguhkan YouPlay vol. 2. Pada acara yang akan digelar pada 11 Juni 2021 pukul 18.30 WIB di vidio.com itu, kalian akan dihibur tiga musisi Indonesia yaitu Shakira-Difki-Stevan a.k.a SADIS ft. Nard Geisha.

Stevan Pasaribu merupakan penyanyi jebolan I Can See Your Voice Indonesia pada tahun 2018 yang berhasil meraih ketenarannya melalui Youtube dan konten pada media social Instagram. Stevan Pasaribu akan membawakan sederet lagu miliknya yang bertajuk Belum Siap Kehilangan dan Hatiku di Kakimu.

Tak hanya Stevan, kalian juga akan dihibur oleh Shakira Jasmine. Ia memulai kariernya di dunia musik melalui La Academia Junior Indonesia tahun 2014 dan The Voice Kids Indonesia musim pertama. Shakira Jasmine akan membawakan lagu berjudul Tarik Ulur dan Urieui Iyagi.

Difki Khalif juga akan memeriahkan YouPlay vol. 2. Ia merupakan sepupu dari Ariel Noah. Difki akan membawakan lagu Cinta yang Diam dan Ilusi Setelah Kauy Pergi.

Dan di penghujung acara YouPlay vol. 2, kalian akan disuguhkan dengan kolaborasi Stevan, Shakira, dan Difki yang akan mengcover beberapa lagu dari beberapa musisi favorit tanah air seperti Diam Tanpa Kata (D’Masiv), Kala Surya Tenggelam (Chrisye), dan Kau & Aku (Nidji). YouPlay vol. 2 ini akan diakhiri oleh performance dari Shakira-Difki-Stevan a.k.a SADIS ft. Nard Geisha yang akan collabs menyanyi medley dengan konsep drama musikal yang menarik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading