Sukses

Entertainment

Kisah Demian Aditya Miliki Istri yang Biasa Berinteraksi dengan Makhluk Halus

Fimela.com, Jakarta Sara Wijayanto merupakan salah satu artis yang memiliki kemampuan indera keenam. Tak hanya bisa merasa atau melihat, namun istri Demian Aditya itu sering berinteraksi dengan makhluk halus di sekelilingnya.

Sebagai suami, Demian yang menikahi Sara pada 2014 silam harus belajar beradaptasi dengan kemampuan sang istri. Demian pun mengisahkan jika dirinya sudah kerap melihat makhluk halus yang populer dikenal masyarakat Indonesia.

Hal itu dikatakannya dalam sebuah video yang diunggah oi kanal YouTube milik Boy William belum lama ini. Sebelumnya, Boy William penasaran dan melempar tanya kepada Demian tentang hantu apa saja yang pernah dilihatnya.

"Kuntilanak, genderuwo, pocong, ranking in order, hantu yang paling serem wujud aslinya sampai yang paling biasa yang lo pernah ketemu," kata Boy William kepada Demian Aditya.

Versi Paling Seram

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Demian Aditya pun segera mengulang ingatannya kala bertemu dengan makhluk-makhluk tak kasat mata yang pernah dilihatnya. Ia pun menyebutkan versi paling seram dan versi paling biasa dari makhluk halus yang ditemui.

"Paling serem itu pocong, kuntilanak itu paling bawah," ungkap Demian yang membuat Boy William tak habis pikir.

"Hah?" sambut Boy William terkejut.

Demian pun kemudian menjelaskan alasan dari pernyataannya itu. "Karena gini, kuntilanak if you see it blurly, ngeliatnya kayak its Japanese or Chinese, yang putih rambut panjang," tutur Demian.

"Tapi misalnya kalau pocong, kalau udah ngeliat, kadang-kadang ada yang keluar dari kain kafannya yang tangannya keluar, serem," papar Demian yang mengaku paling merinding kala bertemu dengan jenis hantu ini.

Kencan dengan Hantu

Boy William kemudian melanjutkan pertanyaannya. Dengan iseng, Boy bertanya kepada Demian tentang hantu apa yang layak bisa diajaknya kencan.Namun, kembali jawaban dari Demian membuat Boy kaget. Karena baginya hantu yang disebutkan Demian juga menyeramkan.

"Kalau ada satu setan yang bisa lo kencani, setan apa?" tanya Boy William. "Mendingan kuntilanak, bro!" jawab Demian.

"Oh My God, why?" sergah Boy. "Iyalah, daripada pocong," tegas Demian yang akhirnya membuat Boy tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading