Sukses

Entertainment

Usai Keguguran, Aurel Hermansyah Makin Rajin Olahraga

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan di pernikahannya dengan Atta Halilintar. Kebahagiaan mereka untuk bisa segera memiliki momongan harus pupus lantaran Aurel mengalami keguguran di usia kandungan yang masih terbilang muda. Tak ingin larut dalam kesedihan, Aurel pun mulai melakukan banyak kegiatan positif.

Hal itu disampaikan ibu kandungnya, Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. KD menegaskan jika anak sulungnya itu dalam kondisi baik dan semakin rajin berolahraga.

"Sekarang setahu saya dia sehat, bahagia. Lagi rajin olahraga, pilates juga, sama body strength," ungkap ibunda Aurel Hermansyah itu dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Tak Perlu Ambil Pusing

Terkait gagalnya mendapatkan anak pasca mengalami keguguran, KD pun mengaku tak terlalu mengkhawatirkan kondisi Aurel. Menurutnya, baik Aurel maupun Atta dalam kondisi baik dari segi reproduksi sehingga kemungkinan untuk segera hamil lagi masih amat besar.

"Dia (Atta dan Aurel) subur berdua, nggak perlu program (kehamilan). Cuma dokter pesan boleh kembali perencanaan kehamilan setelah dua kali menstruasi, artinya setelah Juli ya," papar KD.

Santai

Maka dari itu, terkait dengan tekanan publik yang amat menyorot kehidupan pribadi sang putri bersama Atta, Krisdayanti pun menitipkan pesan. Menurutnya, Atta dan Aurel harus sadar jika keduanya adalah publik figur sehingga tak terlalu terbebani atas segala sorotan yang ditujukan pada keduanya.

"Rileks aja, mereka harus sadar udah jadi komoditi. Harus rileks, harus sabar, anggap aja smeua ini bagian dari industri yang sedang mereka jalani, ya sudah resiko dan hadiah, ini adalah bentuk legitimasi seoarang artis," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading