Sukses

Entertainment

Marshanda Akui tak Pernah Sesali Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Marsahnda semenjak kecil, remaja, sampai dewasa memang penuh dengan liku dan drama. Tak heran karena artis cantik ini sudah menekuni karier sebagai seorang entertainer semenjak belia. Ada hitam dan putih pada masa lalu Marshanda.

Meski beberapa dari masa lalunya itu diketahui publik, namun Marshanda tak pernah merasa menyesal atas apa yang sudah dijalaninya. Hal ini disampaikan melalui akun media sosial miliknya.

"Ga ada bagian masa lalu gue yang gue sesali. Gue adalah pemenang dalam perjalanan hidup gue," kata Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

Selalu Ada Keindahan

Ya, Marshanda memang selalu mengambil pelajaran dari apa yang telah dilaluinya di masa lampau. Dengan demikian, ia bisa belajar dan menjadi pemenang dalam setiap keadaan. Ia pun berusaha melihat keindahan dan membagikannya kepada orang lain.

"Pada akhirnya gue melihat keindahan dan sinar terang dalam jiwa gue yang gue terus bagikan dengan banyak orang," imbuhnya.

Saat Ada Titik Gelap

Setiap manusia pasti memiliki fase dalam kehidupannya, di mana ia harus melalui titik gelap. Mungkin ada yang menyerah kalah. Namun itu bukan pilihan dari Marshanda. Ia mengatakan bahwa saat ada titik gelap, maka seseorang harus yakin bisa melewatinya.

"Kalo elo lagi dalam titik gelap di hidup lo, keyakinan bahwa lo akan memenangkan journey lo itu adalah awal yang cukup, sebelum perjuangan dan proses belajar yang nantinya akan benar-benar membawa lo pada kemenangan," sambungnya.

Marshanda juga memberikan tips tersendiri. "Repeat this to yourself: I love my life, i love myself, i love My Creator, i am thankful for every journey that makes me who I am," papar Marshanda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading