Sukses

Entertainment

Audi Marissa Jadi Korban Body Shaming Netizen

Fimela.com, Jakarta Kalangan artis yang dianggap harus selalu tampil sempurna, kerap menjadi sasaran bullying dari netizen. Salah satu jenisnya adalah body shaming atau melayangkan ejekan kepada seseorang atas bentuk tubuhnya yang disebut jauh dari ideal. Dan kali ini Audi Marissa yang jadi korban.

Sebagaimana diketahui, semenjak hamil dan melahirkan yang berlanjut kepada fase menyusui anak pertamanya dari Anthony Xie, Audi belum bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala. Hal ini pun tak bisa ditolerir oleh netizen.

"Ada dapat beberapa DM body shaming untuk aku si emak-emak menyusui ini," ujar Audi Marissa di Instagram Story, baru-baru ini.

Langsung Diblok

Menyikapi para netizen yang memiliki sifat tak membangun seperti ini, Audi Marissa pun langsung bersikap tegas. Namun bukan berarti ia langsung membawa masalah ini ke jalur hukum. Baginya, yang tak memiliki etika cukup diblok saja.

"Tidak berfikir panjang langsung aku blocked. Udah nggak support, ngatain lagi," tutur ibu dari Anzel Maverick Xie.

Dan yang membuat geleng-geleng Audi Marissa adalah para pencaci tersebut kebanyakan adalah perempuan. Mereka justru tak bisa memahami dan membela kaumnya sendiri.

"Dan kebanyakan wanita loooh. Ya tapi nggak bisa disalahin juga ya. Semua wanita punya pikiran dan sifat yang berbeda-beda," ujarnya.

Bersikap Dewasa

Audi Marissa memang masih berusia 26 tahun, namun ia sudah memiliki kedewasaan tersendiri. Ia mengatakan bahwa setiap orang khususnya kaum perempua juga memiliki sikap dan pola pikir tersendiri. Karenanya, ia memilih untuk memaafkan.

Dan caranya melakukan blok atas akun-akun nyinyir tersebut agar mereka tak lagi melihat dirinya yang tak sesuai dengan harapan. Sehingga mereka tak memiliki bahan untuk melakukan body shaming.

"Aku tetap maafin dan mengerti kok. Tapi aku blocked biar kamu nggak liat aku yang lagi ndut ini," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading