Sukses

Entertainment

Kartika Putri Minta Maaf Atas Pertanyaan yang Dianggap tak Sopan pada Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Aktris Kartika Putri kembali menjadi bulan-bulanan warganet. Hal itu terjadi buntut dari pertanyaan Karput yang dilontarkan pada Luna Maya yang dianggap meninggung.

Beberapa waktu lalu, Kartika Putri memang menjadi bintang tamu vlog yang dipandu Luna Maya. Di tengah perbincangan mereka, istri dari Habib Usman Bin Yahya itu melontarkan pertanyaan terkait pernikahan kepada Luna Maya. Warganet menganggap dari Karput ke Luna kurang sopan

Tak ingin permasalahan tersebut bergulir semakin luas Kartika Putri pun menyampaikan permohonan maaf. Ia sama sekali tak menyangka jika pertanyaan yang dilontarkan akan menyakiti hati Luna Maya.

"Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam dalamnya atas pertanyaan aku yg tnp sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mba luna sedih," tulis Kartika Putri di laman instastory-nya.

"Jujur banget aku ga ada maksud apa apa. aku kenal mba luna cukup lama. Bahkan dlu sering curhat sm mba luna. jadi vlogpun kita santai dan hangat," sambung Kartika Putri kemudian.

Berbagi Kebahagiaan

Karput lantas berkilah jika pertanyaan tentang pernikahan tersebut ia lontarkan sekedar ingin berbagi pengalaman tentanf hal yang menyenangkan ketika berumah tangga. Ia pun tak mengira Luna yang sudah ia kenal cukup lama memberikan respon yang serius.

"Aku juga fikir pertanyaan aku akan dijawab dengan candaan tp mungkin aku salah waktu dan dimoment yg tidak tepat makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam dalamnya kepada mba @lunamaya keluarga dan fansnya," tambahnya lagi.

Tak Lepas dari Salah

Dan, atas kesalahfahaman yang terjadi, Kartika Putri pun mengaku khilaf. Sebagai manusia, ia mengakui tak bisa luput dari kesalahan dan berharap permasalahan yang terjadi tak semakin dibesar-besarkan.

"sekali lagi aku manusia biasa yang tidak lepas akan salah dan insyaallah akan memperbaiki untuk lebih baik lagi. terlebih juga untuk akun akun ghibah tolong jangan dipotong potong dong videonya dan dibumbui dengan judul yang berlebihan. dosa loh hehehe," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Dimas Beck Cari Perhiasan Mewah Untuk Luna Maya, Kalung Berlian Seharga Rp 2 Miliar Diincar
Artikel Selanjutnya
Lempar Senyum, Luna Maya Puji Ketampanan Ariel NOAH