Sukses

Entertainment

Suka Duka Pemain Sinetron Badai Pasti Berlalu Lakoni Syuting di Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron unggulan SCTV, Badai Pasti Berlalu diproduksi secara spesial. Sebagian besar tim produksi yang terlibat melakoni syuting di salah satu destinasi wisata unggulan Indonesia, Labuan Bajo.

Saat gelaran Meet and Greet yang dilakukan secara virtual pada Sabtu (12/6/2021), Caesar Hito dan Michelle Ziudith, dua pemeran utama dalam sinetron produksi SinemArt itu pun angkat bicara.

"(Syuting di Labuan Bajo) Bisa dibilang liburan di tengah kesibukan kerja karena di sana tidak ada tempat yang tidak indah pemandangannya," kata Michelle Ziudith.

"Selama satu bulan kita syuting di Labuan Bajo, hampir dikira komodo", timpal Immanuel Caesar Hito berkelakar.

Duka yang Dirasakan

Meski bekerja di tengah tempat wisata, namun nyatanya tak semuanya berbuah pengalaman indah. Baik Michelle Ziudith dan Caesar Hito juga merasakan berberapa duka.

Caesar Hito terpaksa harus meninggalkan istrinya, Felicya Angelista selama satu bulan menjalani syuting di sana. Sementara Michelle Ziudith dan beberapa tim yang lain kerap mengalami kendala signal.

Lihat Potensi Wisata

Namun, terlepas dari segala kendala yang dialami, para pemain sinetron Badai Pasti Berlalu pun seolah diberi tahu tentang beragamnya potensi wisata di Indonesia. Caesar Hito yang kebanyakan menghabiskan waktunya di Jakarta mengaku terkesima dengan banyaknya lokasi wisata di sana.

"Setelah sampai di Labuan Bajo semakin sadar bahwa masih banyak lokasi wisata Indonesia yang sangat indah," pungkas Caesar Hito.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Jadul Artis Indonesia dengan Keluarganya, Paras Cantik Maudy Mirip Ibunda
Artikel Selanjutnya
Diproduseri David NOAH, Christie Bawakan Ulang Pelangi Milik Chrisye