Sukses

Entertainment

Mengintip Kedekatan Bintang Drakor My Roomate is a Gumiho di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea My Roomate is a Gumiho tengah menjadi topik hangat di media sosial sejak penayangan perdananya pada Mei 2021. Kesuksesan serial tersebut pun tak lepas dari kerja keras para aktor serta tim produksi yang harus menjalani syuting di masa pandemi COVID-19.

Bicara tentang proses produksi My Roomate is a Gumiho, ada kisah seru yang dibagikan para pemainnya saat press conference pada Mei 2021 lalu. Selain kerap berbagi makanan ternyata para pemain juga begitu perhatian dengan satu sama lain, salah satunya seperti yang dilakukan Lee Hye Ri.

Dalam kesempatan tersebut disebutkan bahwa dirinya membagikan rompi hangat kepada para pemain di lokasi syuting.

"Rompi pemanas. Saya sangat suka menggunakannya, jadi saya bawakan juga untuk aktor lain. Karena di lokasi shooting sangat dingin. Tapi kamu satu-satunya yang tidak memakainya, kenapa begitu?" kata Hye Ri sambil menunjuk Jang Ki Yong.

Lucunya rompi yang diberikan Lee Hye Ri untuk Jang Ki Yong sempat rusak. "Saya benar-benar minta maaf tapi benda itu sebenarnya sangat hangat. Hanya saja itu satu-satunya yang rusak. Karena itulah saya menggantinya," tambah pemeran Lee Dam dalam serial My Roomate is a Gumiho itu.

Group Chat

Meski proses syuting telah berakhir, diakui para aktor mereka masih terus berkomunikasi lewat sebuah group chat. "Kami memiliki chat room dan kami masih ngobrol singkat mengenai kegiatan sehari-hari kami dan lainnya," aku Kang Han Na.

Bicara tentang proses syuting, Kang Han Na mengatakan mereka mengalami kesulitan di tangah kondisi pandemi COVID-19. Meski begitu, waktu yang mereka lalui bersama begitu menyenangkan. Ia pun mengatakan serial My Roomate is a Gumiho, bisa jadi tontonan yang menghibur para penontonnya.

"Kami  semua mengalami kesulitan karena COVID-19, tapi ini adalah sesuatu yang bisa kalian tonton dirumah tanpa stres. Kamu akan dapat menikmati acaranya," ujar Kang Han Na.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Joey Jordison, Mantan Drummer Slipknot Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Bertabur Bintang, Ini 8 Drama Terbaru yang Tayang di Agustus 2021