Sukses

Entertainment

Jadi Single Parent, Nindy Ayunda Rasakan Tanggung Jawab yang Lebih Besar

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda sudah dinyatakan resmi berpisah dari mantan suaminya, Askara Parasady Harsono. Kini, berstatus dengan membawa dua orang anak, perempuan 32 tahun itu merasakan tanggung jawab yang lebih dari sebelumnya.

Bagi Nindy, menjadi single parent memang bukanlah hal yang mudah. Terbiasa membagi beban rumah tangga bersama suami, kini ia mengaku harus beradaptasi akan status yang diembannya kini.

"(Single parent) Nggak gampanglah, kita biasa sudah punya pasangan, bangun tidur, mau tidur semua ada sama-sama, bahkan di rumah ada temen ngobrol. Kalau ini kan saya sendiri sama anak, awalnya adaptasi, udah gitu pasti yang namanya di dalam hati sedih, nangis, pasti ada, tapi itu kan dijalani, itu kan berproses, bisa karena terbiasa. Sehingga pelan-pelan saya jalani ternyata saya bisa kok," ungkap Nindy Ayunda di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tanggung Jawab Besar

Lebih lanjut, ia juga menuturkan kini harus memikul tanggung jawab yang sebelumnya di pegang oleh sang mantan suami, termasuk soal finansial. Maka dari itu, ia pun mulai aktif keluar dari kesedihan dan mencoba peruntungan di bidang bisnis.

"Iya (alasan mulai bisbis) karena nggak ada lagi yang bisa bertanggung jawab. Karena bagaimana pun yang bertanggung jawab atas diri saya ya diri saya sendiri dan sekarang saya punya 2 anak yang harus saya lanjutkan kehidupannya lagi. Urusannya kalau cuan ya saya ambil," tuturnya sambil tersenyum.

Tak Sulit

Beruntung bagi Nindy, sebelum menikah pun ia sudab terbiasa bekerja untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Kini, ketika tak ditopang oleh pihak mantan suami pun Nindy mengaku tak akan menemui banyak kesulitan.

"Saya dari dulu juga bekerja. Beliau (mantan suami) tau saya bekerja dan mencukupi keinginan saya yang tidak mungkin saya minta sama suami. Saya perempuan tau diri apa yang harus diminta dan nggak, jadi saya rasa dia tau itu. Jalankan saja tanggung jawab untuk anak-anak saja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Gemasnya Putri Nindy Ayunda yang Mengikuti Gaya Sang Mama
Artikel Selanjutnya
Persahabatan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda Dikabarkan Hancur