Sukses

Entertainment

Pernyataan yang Dilontarkan Anji Pasca Ditangkap Akibat Kasus Narkotika

Fimela.com, Jakarta Usai ditangkap pihak Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkotika dan diperiksa secara intensif, musisi Erdian Aji Prihartanto menjalani pemeriksaan kesehatan pada Senin (14/6/2021). Anji mengaku dalam kondisi baik setelah beberapa hari menjadi tahanan Polres Metro Jakbar.

Hal itu disampaikan Anji ketika menuju ke ruang kesehatan di Mapolres Metro Jakbar. Tak banyak kata yang ia keluarkan, namun dirinya memastikan dalam kondisi sehat saat ini. "Sehat, sehat," kata Anji.

Gestur Tubuh

Anji yang mengenakan yang mengenakan kaos putih dibalut kardigan hitam serta penutup kepala itu kemudian menunjukkan gestur tubuh yang sarat makna. Sambil menempelkan kedua telapak tangan dan mengangkatnya sejajar dengan dada, Anji seolah meminta maaf atas kesalahan yang diperbuat.

Sayang, meski dicecar banyak pertanyaan, namun Anji tak mengungkap alasannya mengonsumsi narkotika dan memilih melontarkan pernyataan lain jika dirinya diperlakukan dengan baik selama proses pemeriksaan. "Alhamdulillah saya diberlakukan dengan baik," tuturnya.

Kronologis Kasus

Memang Anji mantan vokalis Drive diamankan pihak kepolisian pada Jumat (11/6/2021) lalu akibat kasus narkoba. Ia ditangkap di salah satu studio kawasan Cibubur, Jakarta Timur saat sedang seorang diri.

Dalam keterangannya, pihak kepolisian menyebut saat penangkapan, Anji kedapatan menyimpan barang terlarang yang diduga berjenis ganja. Tak hanya itu, polisi pun menyebut ada beberapa barang bukti lain yang ikut diamankan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading