Sukses

Entertainment

Even of Day Dipersiapkan Comeback di Bulan Juli

Fimela.com, Jakarta My Day, sebutan penggemar Day6 kembali mendapat kabar bahagia. Setelah comeback dalam format full band, grup idola mereka akan merilis karya baru sebagai sub unit.

Mereka adalah Even of Day, trio yang beranggotakan Wonpil, Young K dan Dowoon. Senin (14/6) sub unit ini diumumkan akan hadir dengan mini album kedua mereka.

Akun Twitter resmi Day6 mengunggah teaser poster untuk comeback tersebut. Disambut antusias, tak sedikit fans yang kaget Even of Day akan kembali menghadirkan karya-karya terbaik.

Bocoran Tanggal

Even of Day akan meluncurkan mini album kedua yang bertajuk Right Through Me. Dalam poster terlihat kolase foto yang terdiri dari beberapa gambar, termasuk para member sendiri.

Rencananya EP ini bakal diperdengarkan ke publik pada 5 Juli 2021 nanti. Fans bisa mulai streaming lagu terbaru Even of Day mulai pukul 18.00 waktu Korea Selatan. 

Kejutan

Tak sedikit My Day yang terkejut melihat teaser comeback ini. Pasal, Day6 belum lama meluncurkan album penuh mereka setelah sempat hiatus beberapa lama.

Day6 saat ini memang tidak diperkuat leader mereka, Sungjin yang bertugas wajib militer. Karenanya kekosongan ini dimanfaatkan Even of Day untuk tetap bisa menghibur fans setia mereka.

Simak juga video menarik berikut ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Comeback K-Pop yang Perlu Kamu Nantikan di Bulan Juli 2021
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Comeback 2PM, Tetap Solid setelah 5 Tahun Vakum