Sukses

Entertainment

Eross Candra Aransemen Ulang Lagu Melompat Lebih Tinggi

Fimela.com, Jakarta Salah satu musisi yang dikenal sebagai hits maker di industri musik tanah air adalah Eross Candra. Eross juga menjadi pencipta lalu paling banyak dalam grup yang digawanginya, Sheila on 7. Dan satu hits yang paling dikenal adalah Melompat Lebih Tinggi.

Sekadar mengingatkan, Melompat Lebih Tinggi merupakan satu lagu yang menjadi bagian album Ost. 30 Hari Mencari Cinta yang dirilis pada tahun 2003 silam. Kini, lagu tersebut kembali diperkenalkan dengan versi berbeda.

Gitaris Sheila on 7 ini mengaransemen ulang lagu Melompat Lebih Tinggi. Hasilnya lagu ini pun tercipta tanpa meninggalkan nuansa semangat untuk bangkit seperti versi aslinya. Eross berhasil membuat lagu ini terasa baru tapi tetap bisa membuat kita untuk bernostalgia.

Ajak Masyarakat Bangkit

Dalam lagu Melompat Lebih Tinggi memang ada sebuah semangat untuk mencapai hal yang lebih baik, bangkit dari kondisi yang tak bersahabat, kemudian melompat ke posisi yang lebih tinggi. Dan seperti itulah lagu versi baru ini diharapkan.

Untuk diketahui, lagu yang diaransemen ulang oleh Eross Candra dengan beat-beat modern dan narasi yang berbeda ini merupakan kerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyambut HUT ke-75. BNI ingin membawa semangat tersebut agar manginspirasi Masyarakat segera bangkit dari masa Pandemi Covid-19.

Lagu Lompat Lebih Tinggi sejalan komitmen bank BUMN itu sepanjang tahun lalu memacu diri agar 2021 menjadi tahun untuk membuat lompatan bisnis lebih baik lagi.

“Langkah yang kami lakukan, agar perseroan dapat hasil menggembirakan, serta mendukung pemulihan ekonomi lebih cepat terwujud,” tutur Ketua Panitia HUT ke-75 BNI, Efrizal.

 

Lomba Dance

Hal seru lainnya adalah BNI akan mengadakan Dance Challenge Competition dengan lagu Lompat Lebih Tinggi, #LompatLebihTinggi Dance Challenge terbuka untuk siapapun yang mau berpartisipasi.

"Salah satu rangkaian di HUT ke-75 BNI adalah #LompatLebihTinggi Dance Challenge. Jadi kami mengundang seluruh Masyarakat untuk merayakan bersama HUT ke-75 BNI dengan Melompat Lebih Tinggi," ujarnya.

Caranya gampang, cukup punya ponsel pintar di genggaman dan aplikasi media sosial Instagram. Jadi, peserta hanya perlu membuat video berdurasi 30 detik (individu dan group) dari potongan lagu #LompatLebihTinggi. Untuk referensi gerakan, bisa diperoleh lewat video berhastag #LompatLebihTinggiDance diakun resmi media sosial Instagram @BNI46. Tinggal upload video di #IGfeed, terus mention akun @bni46 dan mention 3 akun Instagram yang dikenal untuk ikut serta dalam challenge, sertakan hastag #LompatLebihTinggiDance.

Untuk kategori individu, post konten berisi 1 orang. Juara 3 kategori ini memperoleh uang tunai sebesar Rp1.000.000, juara 2 mendapat Rp2.000.000 dan untuk juara satu memperoleh uang tunai senilai Rp3.000.000. Sedangkan untuk kategori group, post konten harus lebih dari 3 orang.

Juara 3 kategori ini memperoleh uang tunai sebesar Rp3.500.000 juta, juara 2 mendapat Rp5.000.000 juta dan untuk juara satu memperoleh uang tunai senilai Rp7.500.000. Makin semangat, masing-masing kategori video juara pertama akan ditayangkan di ‘Big Bang Show’ HUT ke-75 BNI pada 10 Juli 2021.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading