Sukses

Entertainment

4 Hal Berkesan di Momen Anniversary BTS Festa 2021

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021, BTS memasuki perayaan anniversary mereka yang ke-8. Dengan perjuangan tak kenal lelah serta saling tukar kekuatan, BTS jadi grup yang sukses meraih reputasi internasional saat ini.

Kerja sama yang baik itu pun secara konsisten berlanjut, bahkan ARMY jadi fandom yang makin besar. Segala suka duka itu pun jadi bagian dari perayaan delapan tahun karier grup pelantun Life Goes On tersebut.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada bulan Juni 2021 BTS menggelar rangkaian acara. Banyak hal berkesan yang makin melekatkan hubungan antara fans dan idolanya. Berikut beberapa momen spesial di BTS Festa 2021.

Tanya Jawab

Dalam rangkaian anniversary, BTS membuat konten-konten seru untuk fans. Salah satunya adalah ujian pengetahuan Jin dkk tentang BTS dan penggemar mereka, ARMY.

Beberapa member tampak kesulitan saat melihat sederet soal yang disajikan. "Ini lebih sulit dari yang kubayangkan. Sepertinya ARMY akan menangis melihat ini, maafkan aku," kata V sembari bercanda.

V dan Suga nyatanya jadi member yang meraih skor tertinggi di ujian tersebut. Fans mulai curiga dan menduga V melakukan kecurangan. Meski begitu, ikatan yang terjalin antara BTS dan ARMY lebih dari skor yang mereka dapat di lembar ujian.

 

Konser Digital

Tahun ini masih jadi perayaan anniversary di tengah masa pandemi. Alhasil BTS tak bisa bertemu secara langsung dengan para penikmat karya mereka.

Hal itu tak mengurangi keseruan konser online yang digelar BTS. Show bertajuk 2021 BTS Muster Sowoozoo sukses dihelat pada 13 Juni 2021 kemarin, disusul cuplikan konser-konser mereka pada 14 Juni 2021. 

Konser di hari pertama BTS tampil dalam show online membawakan lagu-lagu terbaik mereka. Beberapa di antaranya adalah Life Goes On, Dynamite dan Butter. Total mereka bernyanyi bersama fans dalam set yang terdiri dari 15 lagu.

Ucapan Terima Kasih

Para ARMY dari seluruh dunia bersatu untuk merayakan ulang tahun debut BTS ke-8. Mereka berbondong-bondong mengucapkan terima kasih, dan menulis harapan mereka untuk karier BTS ke depan.

"Dear BTS, kalian tahu bahwa kalian adalah bagian terbaik dalam hidupku, kisah terbaik dalam buku kami, dan kalian punya tempat spesial di hatiku. Kami tahu kalian punya hati yang sangat tulis, kami mencintaimu selamanya. Selamat ulang tahun ke-8, cintaku," tulis salah satu fans.

"Sebelum hari ini berlalu, aku hanya ingin mengucapkan selamat anniversary ke-8 tahun untuk BTS. Akan ada tahun-tahun berikutnya untuk kita terus bersama, semoga selalu sukses dan banyak memori baru yang tercipta. Terima kasih telahBTS membuat musik yang indah," sahut fans lain di Twitter.

Harapan BTS

Ketujuh member BTS berharap hal yang sama, yakni agar bisa bertemu kembali setelah pandemi mereda. Mereka begitu merindukan momen kebersamaan seperti yang sudah-sudah.

"Sejujurnya, ada banyak hal yang kuharap berbeda dari yang sekarang," kata RM. "Kami sangat inign ARMY merasakan apa yang kami rasakan, meski tidak bisa melihat kalian secara fisik, energi yang kalian tunjukkan sangat luar biasa. Kami sangat sedih tak bisa menunjukkan itu pada kalian secara langsung, tapi aku yakin kita akan segera bertemu kembali," timpal Suga.

 

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Yusra Mardini, Atlet Olimpiade Tokyo 2020 yang Kabur dari Perang Suriah dengan Berenang di Laut Mediterania
Artikel Selanjutnya
Viral, Atlet Loncat Indah Inggris Ini Kedapatan Sibuk Merajut di Olimpiade Tokyo 2020