Sukses

Entertainment

Resmi Keluar dari Running Man, Lee Kwang Soo Dihujani Pujian

Fimela.com, Jakarta Lee Kwang Soo telah resmi kekuar dari variety show Running Man yang telah dibintanginya selama 11 tahun. Meski diselimuti kesedihan, pujian juga hadir menghujani Lee Kwang Soo.

Pujian itu datang dari mantan production director (PD) Running Man Lee Hwan Jin. Lewat akun Instagramnya ia mengunggah foto Kwang Soo dan menyebut sosok sang aktor sebagai orang yang berdedikasi tinggi.

"Dari apa yang saya ingat, Kwang Soo tidak pernah sekalipun memberi tahu produser “Tidak.” Dia merobek label nama dengan jari kelingking yang patah, dan bahkan basah kuyup dengan air di tengah musim dingin saat menderita flu," tutu Lee Hwan Jin.

Tak sampai di situ, ia juga menyebut jika Kwang Soo adalah orang yang sangat lucu dan telah bekerja dengan sangat baik untuk waktu yang lama.

"Ketika saya melihat Kwang Soo saat mengedit, saya pikir dia adalah pria yang sangat lucu sehingga jika fancamnya dirilis, itu akan menjadi kejutan budaya bagi para komedian di seluruh dunia."

"Untuk penipu dunia hiburan yang tampil seperti mutan, teman baikku, dan saudara spesial Kwang Soo, kamu benar-benar melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk waktu yang lama," katanya memuji Lee Kwang Soo.

Alasan Keluar dari Running Man

Pada April 2021 lalu Lee Kwang Soo mengumumkan dirinya akan keluar dari Running Man. Tak lain, alasan utamanya meninggalkan acara tersebut adalah karena kondisi kesehatannya yang tak prima.

Terkait keputusannya itu, Lee Kwang Soo pun telah melakukan diskusi panjang dengan orang-orang yang terlibat dengan acara tersebut, dan sampai pada kesimpulan bahwa sang aktor membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya.

"Setelah terlibat dalam kecelakaan mobilnya tahun lalu, Lee Kwang Soo telah menerima terapi fisik secara teratur, meskipun perawatan terus berlanjut, Ada kalanya dia merasa sulit untuk menjaga kondisi fisik prima selama syuting Running Man," kata agensinya, King Kong by Starship.

"Alhasil, Lee Kwang Soo mengadakan percakapan panjang lebar dengan staf produksi, kru, sesama pemeran, serta agensi, dan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa dia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri, baik secara fisik maupun mental," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading