Sukses

Entertainment

5 Hal Baru di Hospital Playlist Season 2 yang Patut Dinantikan

Fimela.com, Jakarta Hospital Playlist season 2 akan segera hadir di Netflix pada tanggal 17 Juni mendatang. Serial yang kelanjutannya begitu dinanti itu pun akan menghadirkanlebih banyak hal baru

Selain kehadiran dokter-dokter favorit, Hospital Playlist season 2 juga akan hadir menjawab pertanyaan dibenak para penggemarnya. Berikut ini adalah bocoran hal-hal baru yang akan hadir di serial Hospital Playlist season 2.

Chemistry yang semakin kuat

Chemistry persahabatan antara para karakter utama terasa begitu alami dan realistis di musim pertama. Di season terbaru para aktor mengungkap bahwa chemistry mereka akan lebih baik karena mereka semakin dekat.

“Ketika kami tidak dapat bertemu secara langsung, kami bertemu secara online melalui grup chat dan panggilan video," kata Jeon Mi Do menggambarkan kedekatannya dengan para aktor Hospital Playlist. "Sepertinya kami bahkan tidak membutuhkan kata-kata untuk berkomunikasi. Seperti itulah kedekatan kami sekarang," sahut Cho Jung Seok. “Anda dapat menantikan chemistry yang lebih kuat dan persahabatan yang sejati di antara para karakter," tambah Jung Kyung Ho.

Kemampuan band yang meningkat

Di season pertama para aktor telah menyuguhkan penampilan band yang memukai dengan memainkan musik tahun 90-an dengan instrumennya sendiri. Di season terbaru mereka pun telah menyiapkannya lebih baik lagi. “Pada musim terbaru, kemampuan kami semakin banyak berkembang," kata Kim Dae Myung dalam konferensi pers, Kamis (10/6).

“Di musim lalu, ada beberapa lagu yang membutuhkan waktu hingga tiga bulan untuk kami pelajari dan sebagian besar lagu membutuhkan waktu setidaknya satu bulan. Di musim baru ini, ada beberapa lagu yang kami latih seminggu setelahnya dan kami terkejut bisa melakukannya," tambah Yoo Yeon Seok.

Banyak cerita yang menghangatkan hati

Salah satu hal terbaik dari Hospital Playlist adalah betapa mengharukan dan relevannya  serial ini dengan kehidupan banyak orang. Di season 2 mendatang, hal itu pun akan tetap hadir untuk para pemirsa. “Penting untuk selalu berpegang pada inti dari sebuah serial. Dibanding membawa hal-hal baru, kami ingin memperdalam apa yang telah kami miliki di season pertama," ujar sutradara Shin Won Ho.

“Anda dapat menantikan kisah-kisah berbeda dari masing-masing pasien yang menghangatkan hati dan membuat Anda meneteskan air mata," tambah Jeon Mi Do.

 

Hubungan yang berubah

Musim pertama berakhir dengan banyak menyisakan pertanyaan yang menggantung pada setiap karakter utama. Season kedua pun akan menjawab berbagai pertanyaan tersebut, termasuk perubahan hubungan antar karakter, termasuk hubungan Ik Sun dan Jun Wan, perasaan Min Ha untuk Seok Hyung, serta Wu Ju dan Mo Ne. 

 

Karakter lama dan baru

Dikembangkan dengan sangat baik, tak heran jika Anda sering merasa para karakter layaknya teman sendiri. Para aktor merasakan keakraban dan menemukan diri mereka menjadi mirip karakternya. Jeon Mi Do menjelaskan betapa bersyukur atas berbagai julukan yang ada, seperti Song Hwa dan Jun Wan yang kerap disebut ‘tukang makan’.

Sutradara Shin Won Ho juga mengakui bahwa akan ada penampilan spesial dan karakter baru di musim mendatang. Dengan wajah baru dan lama ini, akan ada banyak karakter yang bisa Anda saksikan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading