Sukses

Entertainment

Mengenal 3 Pemain Drakor At a Distance Spring Is Green

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea At a Distance Spring Is Green tengah menjadi tontonan favorit. Drama Korea yang diadaptasi dari wobtoon itu bercerita tentang sekumpulan mahasiswa yang menghadapi kesulitan menjalani kehidupan dan perkuliahan mereka.

Berikut ini adalah tiga pemeran utama At a Distance Spring Is Green serta tokoh yang dimainkannya dalam drama.

Park Ji Hoon

Lahir pada 29 Mei 1999, Park Ji Hoon adalah seorang penyanyi dan aktor. Popularitasnya melejit saat ia menjadi peserta di acara Produce 101 Season 2 dan masuk dalam grup Wanna One.

Sebelum membintangi At a Distance Spring Is Green, mantan aktor cilik ini juga telah membintangi drama sejarah Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Di serial At a Distance Spring Is Green ia berperan sebagai Yeo Joon, seorang anak dari keluarga kaya yang menawan dan dicintai oleh teman-temannya. Dibalik penampilan dan sosoknya yang sempurna, ia memiliki luka yang disembunyikan.

Kang Min Ah

Aktris Kang Min Ah dikenal luas berkat penampilannya di serial drama Schoolgirl Detectives dan True Beauty. Kang Min Ah memulai debutnya di tahun 2009 lewat film To The Sea yang dirilis tahun 2009.

Di serial At a Distance Spring Is Green, Kang Min Ah berperan sebagai Kim So Bin, seorang mahasiswi yang berjuang untuk menonjol di antara teman-temannya.

Bae In Hyuk

Sebelum membintangi At a Distance Spring Is Green, Bae In Hyuk dikenal publik lewat perannya dalam serial My Roomate is a Gumiho, serta The Who Loved Me.

Di serial At a Distance Spring Is Green ia berperan sebagai Nam Soo Hyun, seorang yang perfeksionis yang dingin. Nam Soo Hyun harus bekerja keras sejak ayahnya meninggal demi menghidupi keluarganya. Hal tersebut pun membuatnya menutup diri, namun semuanya berubah saat ia bertemu dengan Yeo Joo

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading