Sukses

Entertainment

Jawaban Menohok Maudy Ayunda Saat Ditanya Kapan Kerja Kantoran

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda sudah memulai karier di dunia entertainment Indonesia sejak remaja. Namun rupanya, masih ada beberapa orang yang menanyakan kapan dirinya bisa kerja.

Hal itu pun dia ceritakan di video yang tersebar di media sosial beberapa hari lalu. Tentu saja, Maudy Ayunda kaget saat ditanya seperti itu oleh beberapa orang.

"Ada statement-statement yang paling lucu adalah, di sebuah perkumpulan, terus kayak ada yang nanya, 'Halo Maudy, gini, gini, jadi kapan kerja benerannya?' 'Hah, maksudnya gimana?' Aku bilang gitu," ingat Maudy Ayunda.

Kerja Kantoran

Dengan santai, Maudy Ayunda lantas mencoba tersenyum sambil mengenang kejadian saat itu. Kemudian dia mengulang jawaban yang ia berikan.

'"Aku sih udah kerja terus', aku bilang. Dari kemarin juga kerja, lagi sibuk-sibuknya gitu ya, Terus dia bilang, 'Nggak maksudnya kerja yang beneran, kerja kantoran'," ujar pemain film Perahu Kertas itu menggambarkan.

Berharap Orang Bisa Mengubah Perspektif

Mendapat respon seperti itu tentu saja membuatnya aneh. Dia pun berharap agar tak ada lagi orang yang menganggap remeh pekerjaannya sebagai aktor.

"Kayak oh my God. Kadang-kadang lucu gitu sih, bahwa kayak apa ya, ya gitu, kita menghadapi orang yang menganggap bahwa pekerjaan kita kurang value, kurang important, and all those things, It just interesting thing yang menurut aku ya mudah-mudahan orang bisa mengubah perspektif mereka lah," ucapnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading