Sukses

Entertainment

SkinnyIndonesian24 Hadirkan Parade Lagu Nusantara dalam PENSI

Fimela.com, Jakarta Sebuah persembahan menarik kembali dihadirkan oleh SkinnyIndonesian24. Setelah menggebrak dengan Musikal DPR, Andovi dan Jovial Da Lopez meramu sebuah penampilan  istimewa dengan tahuk PENSI, atau Pentas Swara Indonesia.

Video tersebut diunggah pertama kali pada 14 Juni 2021 kemarin. Sesuai judulnya, video ini jadi selebrasi mereka menampilkan lagu-lagu daerah dari berbagai penjuru Nusantara.

Konsep pertunjukannya sendiri dibuat layaknya sebuah performance dalam acara yang megah. Andovi dan Jovial turut bernyanyi lagu-lagu populer Nusantara, diiringi puluhan penyanyi dalam paduan suara yang harmonis.

 

Semangat Kolaborasi

Membawa nuansa persatuan, PENSI dibuat dengan semangat kolaborasi. SkinnyIndonesian24 bekerja sama dengan para musisi dan penyanyi kenamaan untuk projectnya kali ini.

Dalam video tersebut penonton bisa merasakan aransemen berbeda dari lagu-lagu daerah. Turut memeriahkan, di antaranya sayatan bass dari Barry Likumahuwa, liuk vokal RnB dari Gamaliel membawakan Rame-Rame, suara menggelegar Nowela, hingga alunan sinden dari Yura. 

Jelang Perpisahan

SkinnyIndonesian24 sudah lama dikenal sebagai salah satu dedengkot kreator konten YouTube di Indonesia. Tahun 2021 menjadi momen terakhir bagi kakak beradik Andovi dan Jovial Da Lopez aktif sebagai YouTuber.

"10 hari lagi dari sekarang 24 Juni 2021. 10 hari lagi sebelum SkinnyIndonesian24 berakhir. Nikmatin video ke-3 terakhir kami," tulis mereka di kolom deskripsi. Apa komentarmu terhadap video terbaru mereka?

Simak juga video menarik berikut ini:

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading