Sukses

Entertainment

Bertabur Bintang K-Pop, Ini Bocoran Lineup Dream Concert ke-27

Fimela.com, Jakarta Sebuah perhelatan musik siap memanjakan para pecinta K-Pop di berbagai penjuru dunia. Dream Concert tahun ini akan segera digelar, memasuki perhelatan yang ke-27.

Acara ini digagas oleh asosiasi produser Korea, atau Korea Entertainment Producer's Association (KEPA) sebagai agenda tahunan. DiketuaiĀ CEO Lim Baekwoon, acara tahun ini sudah mulai membocorkan lineupnya.

Akan ada sederet penampil dengan keunikan musik dan karakter mereka di panggung Dream Concert ke-27. Nama-nama yang sudah diumumkan tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan fans K-Pop.

Bocoran Lineup

Pada 14 Juni 2021 kemarin, penyelenggara sudah mengungkap lineup dan diunggah melalui media sosial. Lineup didominasi oleh boyband dan girlband muda, ditambah dengan beberapa solois yang akan tampil.

Grup-grup populer yang masuk lineup di antaranya adalah NCT Dream, ITZY, aespa, Brave Girls, ASTRO, Oh My Girl hingga Momoland. Sementara dari format solo muncul nama Kim Jae Hwan dan Ha Sung Woon.

Tanggal Acara

Dream Concert ke-27 rencananya akan diselenggarakan pada 26 Juni 2021 mendatang diĀ Seoul World Cup Stadium. Awalnya konser disebut akan berlangsung sebagai event offline, tapi kabar terbaru mengabarkan jika konser dilakukan secara On:tact untuk mencegah penyebaran virus.

Selain menyajikan para bintang besar, Dream Concert juga memberi panggung untuk para pendatang baru. Terdapat stage khusus untuk mereka di panggung rising star, sebagai upaya untuk mendukung perkembangan musik di Negeri Ginseng.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading