Sukses

Entertainment

Lee Kwang Soo Menangis Baca Surat Perpisahan Kim Jong Kook di Running Man

Fimela.com, Jakarta Para personel Running Man mengucapkan selamat tinggal pada penampilan terakhir Lee Kwang Soo pada Minggu (13/6/2021). Episode akhir dengan Lee Kwang Soo akhirnya tayang dan membuat semua orang menangis.

Dalam satu segmen di episode perpisahan Lee Kwang Soo, para personel Running Man yang tersisa menyiapkan surat perpisahan untuk Kwang Soo. Salah satunya yang membuat terharu adalah surat perpisahan dari Kimg Jong Kook.

Ternyata dibalik penampilannya yang maskulin dan tangguh, ternyata Kim Jong Kook memperlihatkan ekspresi wajah sedih selama segmen ini. Ia memberikan surat yang mengharukan dan memilukan kepada teman Running Man-nya selama 11 tahun ini.

Isi Surat

Kim Jong Kook menjelaskan jika Lee Kwang Soo merupakan orang yang sangat menyenangkan. "Saya tak tahu apa yang membuatnya sangat menyenangkan. Bahkan ketika kami melakukan kontak mata, sepertinya kami yang tertawa tanpa henti, akan bertahan selamanya tanpa perubahan apa pun," ucap Lee Kwang Soo ketika membaca surat Kim Jong Kook.

"Meskipun kita mungkin tidak bersama di akhir Running Man, saya berharap kita akan tetap bersama hingga akhir sisa hidup kita. Semoga selalu sehat, kamu pembuat onar," ujar Lee Kwang Soo sambil meneteskan air mata.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading