Sukses

Entertainment

Rachel Vennya Dianggap Cocok Representasikan Perempuan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pengusaha sukses sekaligus selebgram populer, Rachel Vennya disebut cocok untuk merepresentasikan perempuan bahagia. Ia pun akhirnya ditunjuk sebagai muse untuk koleksi terbaru sebuah brand fashion terkemuka di Indonesia.

Rachel Vennya diperkenalkan sebagai representasi koleksi teranyar dari La Sabelle yang diberi nama Teori Kebahagiaan. Pemilihannya sendiri didasari dengan kesamaan tema produk tersebut dengan citra dari seorang Rachel Vennya sebagai perempuan.

"Pemilihan Rachel Vennya sebagai face dari Teori Kebahagiaan collection ini sangat pas ya. Karena di koleksi Luxury Pajamas ini La Sabelle ingin menyuguhkan koleksi pajamas yang bisa menciptakan kebahagiaan kepada setiap pemakainya," ungkap Melisa Etna Tiara selaku President Director dari brand La Sabelle dalam keterangan tertulisnya.

Terobosan Baru

Luxury Pajamas dengan nama Teori Kebahagiaan sendiri menjadi terobosan baru bagi La Sabelle sebagai brand. Ini merupakan kali pertama mereka mengeluarkan produk piyama dengan bahan premium setelah sebelumnya fokus lebih fokus mengembangkan koleksi di bidang scraf.

Lewat koleksi terbarunya itu, Melisa ingin menyisipkan pesan mendalam terkait kebahagiaan setiap orang, khususnya perempuan adalah tanggung jawab masing-masing individu dan tak perlu digantungkan pada orang lain.

"Intinya adalah menciptakan kebahagiaan untuk diri sendiri dan salah satu caranyaadalah dengan menemukan atau menggunakan pakaian yang nyaman," sambung Melisa memaparkan tentang makna Teori Kebahagiaan yang diusung dalam koleksi terbarunya itu.

Tak Sekedar Baju Tidur

Koleksi Luxury Pajamas yang direpresentasikan oleh Rachel Vennya itu memiliki delapan variasi warna ini. Dengan konsep Piyama premium dari segi material maupun motifnya, Luxury Pajamas dari La Sabelle pada akhirnya tak hanya nyaman digunakan sebagai baju tidur tapi juga cocok sebagai outfit untuk berbagai acara.

Sebelum Rachel Vennya, La Sabelle juga sudah pernah berkolaborasi dengan publik figur seperti Olla Ramlan dan Renzi Lazuardi untuk koleksi mereka. Sebagai brand lokal yang menunjang kebutuhan gaya hidup, La Sabelle akan terus berusaha memberikan inovasi baru untuk karya-karyanya ke depan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Artis Tuai Kritikan Netizen Soal Cara Mengasuh Anak
Artikel Selanjutnya
Sangat Disayangkan, 5 Pasangan Artis yang Disebut Idaman Namun Akhirnya Berpisah