Sukses

Entertainment

Ingat 5 Hal Ini Sebelum Nonton Drakor Hospital Playlist Season 2

Fimela.com, Jakarta Lama ditunggu, serial Hospital Playlist season 2 akhirnya akan kembali hari ini (17/6). Berbagai kejutan pun telah disiapkan untuk para penggemar yang menanti kembalinya kelima dokter favorit dan kisahnya.

Sebelum menyaksikan Hospital Playlist season 2 yang tayang setiap hari Kamis di Netflix, berikut ini adalah 5 tokoh utama yang perlu diingat, agar terjawab semua pertanyaan dari season sebelumnya.

Lee Ik Jun

Sang ahli hepatologi yang pandai bergaul, Lee Ik Jun (Cho Jung Seok), selalu sibuk menjalani perannya sebagai dokter yang hebat, single father yang berdedikasi, dan teman bagi siapapun yang ada di rumah sakit. Pada akhir musim pertama, Ik Jun menyatakan perasaannya kepada sahabat sekaligus cinta pertamanya Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

Tentunya kita sudah tidak sabar lagi mengetahui jawaban Song Hwa dan apakah mereka akan segera menjadi pasangan yang dinantikan oleh para penggemar Hospital Playlist. Jangan lewatkan pula putra Ik Jun yang menggemaskan, U Ju, dan berbagai nyanyian manisnya.

Ahn Jeong Won

Sang ahli bedah anak Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) sangat menyukai anak-anak, Tuhan, serta membantu orang-orang yang membutuhkan. Walaupun sempat bimbang dengan keinginannya menjadi pendeta, Jeong Won akhirnya memutuskan untuk tidak mengejarnya dan menerima perasaan Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Been). Dijuluki sebagai pasangan ‘Winter Garden’, banyak penggemar yang ingin segera melihat kelanjutan kisah cinta mereka di musim terbaru.

Kim Jun Wan

Meski terkesan tidak ramah, sang ahli bedah kardiotoraks Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) sebenarnya memiliki hati yang hangat seperti teman-temannya. Penggemar golf dan makanan manis ini berubah menjadi romantis ketika ia mulai berpacaran dengan saudara perempuan Ik Jun, Ik Sun (Kwak Sun Young).

Di akhir musim pertama, Ik Sun pergi sekolah di luar negeri dan keduanya pun menjalani hubungan jarak jauh. Namun ketika Jun Wan mengirimkan cincin kembar ke Ik Sun, paketnya justru dikembalikan. Apa yang menanti mereka di musim kedua?

Yang Seok Hyeong

Sang dokter kandungan ini senang menghabiskan waktunya sendirian, bersama teman-temannya, atau ibunya. Setelah Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) menyatakan perasaan kepadanya, Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) berkata bahwa ia tidak tertarik untuk berkencan. Min Ha pun mengabaikan penolakan tersebut dengan terus menunjukkan perasaannya dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama Seok Hyeong.

Pada akhir musim pertama, Seok Hyeong menolak undangan Min Ha untuk makan malam perayaan Natal dan menerima telepon dari mantan istrinya. Apakah Seok Hyeong akan memiliki kisah cinta di musim kedua?

Chae Song Hwa

Ahli bedah saraf Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) adalah pecinta alam sejati dan sempurna dalam segala hal, kecuali menyanyi. Pada akhir musim pertama, Song Hwa pindah ke Sokcho untuk bekerja di cabang rumah sakit selama setahun untuk memperbaiki kondisi kesehatannya. Ik Jun pun mengakui perasaannya dan memberi waktu pada Song Hwa untuk berpikir, serta memberikan jawaban setelah ia kembali dari simposium di Spanyol. Mari kita lihat apa yang akan terjadi setelah Song Hwa kembali ke Seoul dan jawaban apa yang akan diberikan di musim kedua.

Tidak hanya kelima sahabat yang di atas, kita juga dapat menantikan kembalinya orang-orang di sekitar mereka, termasuk para orang tua, saudara, dan rekan kerja. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading