Sukses

Entertainment

Gelar Studio Session, Cokelat Sajikan Kolaborasi Menarik dengan 'Vokalis Baru'

Fimela.com, Jakarta Vokalis jadi posisi yang sakral dalam sebuah band. Tak mudah untuk menemukan kecocokan dari sisi teknis hingga chemistry, seperti yang dialami Cokelat yang beberapa kali berganti frontperson.

Hingga akhirnya Cokelat kembali solid dengan Aiu Ratna di garda terdepan. Namun saat ini mereka harus berpisah sementara karenaa Aiu tengah menjalani cuti untuk berkonsentrasi pada kehamilannya,

Cokelat tak lantas menarik rem darurat. Sejak April 2021 lalu, mereka bereksperimen dengan penyanyi unik yang satu ini. Ya, Astrid Basjar datang untuk mengisi ruang kosong di bagian terdepan band asal Jakarta ini.

Karakter Unik

Astrid sudah jadi nama yang tidak asing di telinga para personel salah satu unit pop rock terbaik Tanah Air ini. Apalagi keduanya pernah bernaung di label rekaman yang sama. Sementara secara musikal, Astrid juga tumbuh dengan musik-musik alternatif era akhir ‘90an, yang tentunya mempunyai ‘benang merah’ dengan karakter lagu-lagu Cokelat.

“Astrid merupakan penyanyi pop yang memiliki suara unik dan berkarakter. Itu alasan Cokelat mengajaknya berkolaborasi. Sangat menarik menggabungkan pop rock berdistorsi ala Cokelat dengan suara vokal Astrid. Menjadikan banyak tantangan menarik dan seru, yang selalu menjadi hal baru untuk terus dieksplorasi Cokelat. Dan saat ini, Aiu sedang cuti hamil, kami pun fokus mengerjakan banyak hal bersama Astrid, hingga Aiu kembali bersama Cokelat,” ujar Edwin Marshal, gitaris Cokelat, meyakinkan.

 

Sesi Live di Studio

Sejak kabar kolaborasi tersebut bergulir, para penggemar Cokelat maupun Astrid pun riuh. Khususnya di akun media sosial masing-masing. Mereka tak sabar menyaksikan bagaimana lagu-lagu terbaik Cokelat seperti “Bendera”, “Karma”, “Luka Lama”, “Jauh” dan “Segitiga” dilantunkan oleh Astrid.

Hari ini, Rabu, 16 Juni 2021 mulai pukul 20.00 WIB, sebuah konten penampilan khusus Cokelat dengan vokalis Aiu Ratna, serta kolaborasi dengan Astrid tentunya, akan ditayangkan via kanal resmi “Cokelat Band Official Channel” di YouTube. Ada lagu apa saja? Itu bakal menjadi suguhan gurih yang dipastikan mengejutkan!

“Saat ini Cokelat bersyukur bisa melibatkan dua penyanyi hebat ini. Cokelat akan segera merilis ‘studio session’ yang mana Aiu dan Astrid menyanyikan hits Cokelat dengan karakter masing-masing,” seru pihak band semangat.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading