Sukses

Entertainment

Wujudkan Keinginan Almarhum Ayah, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Lakukan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis baru saja ditinggal ayahnya yang meninggal dunia pada 4 Juni 2021 lalu. Keduanya pun ingin segera merealisasikan keinginan sang ayah terkait rumah peninggalan untuk keluarga yang ada di Batam, Kepulauan Riau.

Ria Ricis mengungkap jika sang ayah memang memiliki keinginan rumah milik keluarganya itu dijadikan tempat yang berguna untuk banyak orang. Maka dari itu, sang kakak, Oki Setiana Dewi berinisiatif menjadikannya pondok untuk para penghafal Alquran.

"Papa berpesan pengennya rumah itu dijadikan tempat yang baik, untuk hal-hal baik, jadi karena mbak Oki punya pesanten, jadi kita berinisiatif jadikan rumah itu rumah hafiz Quran supaya pahalanya ngalir terus," ungkap Ria Ricis, belum lama ini.

Inisiatif Oki Setiana Dewi

Lebih lanjut, Ria Ricis menyebut jika keputusan untuk menjadikan rumah peninggalan sang ayah sebagai pondok untuk para hafiz Alquran merupakan inisiatif Oki Setiana Dewi beberapa saat setelah ayahnya berpulang. Sebagai adik, ia pun mendukung hal tersebut karena menganggap itu baik untuk amal jariyah sang ayah.

"Sebenernya yg lebih tau mbak Oki ya, dia yang urus semuanya, Ricis ikut aja. Cuma update terakhir rumah induk, rumah pertama kita yg di Batam mau dijadiin rumah Quran, insyaallah," paparnya.

Untuk Perempuan

Dan terkait rencana tersebut, Ricis menyebut jika nantinya rumah mereka di Batam akan ditempati untuk para santri perempuan. Ke depannya, ia dan kakak-kakaknya pun berencana mencari lokasi lain di dekat rumah induknya untuk ditempati santri laki-laki.

"Tadinya rumah yang itu mau ditaruh untuk laki-laki, setelah berunding enaknya untuk perempuan supaya kita bisa bolak balik, ntar yang laki cari di deket situ juga," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Kurbankan Sapi 1 Ton, Ria Dicis: Kalau Buat Allah Nggak Boleh Perhitungan
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun ke-26, Ria Ricis Ziarah ke Makam Ayahnya