Sukses

Entertainment

4 Daya Tarik Utama di Album Debut Olivia Rodrigo, SOUR

Fimela.com, Jakarta Industri musik kedatangan sebuah nama baru yang mencuri perhatian. Ia adalah bintang Disney, Olivia Rodrigo yang baru memulai debut sebagai penyanyi tahun 2021 ini.

Olivia muncul sebagai rising star dengan lagu yang begitu fenomenal, Drivers License. Sejak itu kehadirannya mulai diperhitungkan dan disejajarkan dengan superstar pop lainnya.

Single hits itu menjadi bagian dariĀ album debutnya bertajuk SOUR. Ada banyak hal menarik yang membuat album Olivia Rodrigo ini layak dikagumi. Simak ulasannya berikut ini.

Talenta Muda

Bernama lengkapĀ Olivia Isabel Rodrigo, perempuan yang satu ini punya potensi menjanjikan. Usianya baru menginjak 18 tahun, tapi karyanya sudah memecahkan rekor stream di tengah pandemi.

Lahir di California pada 20 Februari 2003 Olivia mengawali karier sebagai bintang serial televisi. Namun ia tak butuh waktu lama untuk menyadari talenta luar biasa di bidang musik, dan merakit album perdana yang rilis 21 Mei 2021.

Perpaduan Kualitas dan Cerita

Drivers License membuka jalan Olivia meraih sukses di bidang yang baru ia terjuni. Lagu ini mampu meraih perhatian banyak orang setidaknya karena dua hal ini, yakni kualitas musik dan cerita yang disampaikan.

Lagu ini menceritakan tentang kenangan akan seseorang di masa lalu, yang dengan sigap ditangkap fans terinspirasi dari kisah cinta Olivia di dunia nyata. Hal tersebut pun jadi bumbu tersendiri yang memperkuat sajian musik yang memang sudahĀ menarik.

Romantisme Remaja

Banyak penyanyiĀ yang membuat penggemar berdecak kagum karena kematangannya di usia muda. Sebagai contoh, ada Billie Eilish dan Lorde yang punya kedewasaan luar biasa dalam musik mereka.

Namun Olivia menggunakan pendekatan berbeda. Materi di album SOUR banyak menggambarkan cerita romansa dan kegalauan di masa remaja. Ia tak memaksakan diri untuk dewasa, dan caranya bercerita lewat musik mengena di hati dan telinga banyak orang.

Bukti Sukses

Jika beberapa alasan di atas belum cukup meyakinkan untuk mulai mendengarkan karya Olivia, mungkinĀ secara statistikĀ akan memberi pengaruh. Dan album SOUR juga memuat lagu-lagu lain yang tak kalah keren seperti Good 4 U dan Deja Vu.

Drivers License sempat menduduki posisi teratas di chart berbagai negara, diganjar beberapa platinum dan mencatat rekor baru jumlah stream. Selain itu Good 4 U juga tak kalah cemerlang dengan platinum dan jumlah views MV-nya yang mencapai 113 juta dalam sebulan. Jadi, mana lagu jagoanmu di album SOUR?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading