Sukses

Entertainment

Irina Shayk Jalan Bareng Bradley Cooper Usai Kencan dengan Kanye West

Fimela.com, Jakarta Irina Shayk beberapa waktu lalu sempat mengejutkan publik saat dirinya diketahui menghabiskan waktu bersama Kanye West di Prancis. Kemarin (17/6) sang supermodel kembali terlihat di New York bersama mantannya, Bradley Cooper.

Keduanya terlihat casual usai mengantar putri mereka, Lea ke sebuah janji temu. Melansir laman E! News, Bradley sempat menjemput Irina untuk bersama mengantar putri mereka.

"Mereka berdua ngobrol dengan putrinya dengan bersemangat," ujar seorang saksi mata. "Mereka tampak seperti keluarga bahagia yang menghabiskan waktu bersama."

Meski tak lagi bersama Irina Shayk dan Bradley Cooper memutuskan untuk mengurus bersama putri mereka yang kini berusia empat tahun.

Mengurus Anak Bersama

Bicara tentang hubungan Irina dan Bradley dalam mengurus anak, supermodel berusia 35 tahun itu menyebut jika mantan kekasihnya itu adalah seorang ayah yang menakjubkan.

Lebih lanjut, meski berpisah baik Irina dan Bradley, mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Lea, dan memenuhi peran mereka sebagai orangtua.

"Ketika saya bersama putri saya, saya 100 persen adalah seorang ibu, dan ketika dia bersama ayahnya, dia 100 persen adalah ayahnya. Menjadi orangtua bersama adalah mengasuh anak," kata Irina Shayk kepada ELLE.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Selalu Tampil Seksi, 5 Inspirasi Fashion Mom Duty ala Irina Shayk
Artikel Selanjutnya
Irina Shayk dan Kanye West Kencan, Ini Tanggapan Kim Kardashian