Sukses

Entertainment

Anji Sebut Beli Ganja dari Luar Negeri Melalui Perantara

Fimela.com, Jakarta Ada fakta menarik yang terungkap dibalik penangkapan musisi Anji terkait kasus narkotika. Berdasarkan hasil interogasi awal, Anji menyebut jika ia mendapatkan ganja secara online dari sebuah situs yang diduga berasal dari Amerika Serikat.

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo saat menyampaikan keterangan persnya pada Rabu (16/6/2021).

"Kita mengambil keterangan, menurut yang bersangkutan, Anji mendapatkan barang tersebut dari situs yang berada dari luar, yaitu website megamarijuanastore.com. Diduga dari wilayah Amerika serikat," ungkapnya.

Melalui Perantara

Lebih lanjut, Kombes Pol Ady Wibowo pun memaparkan secara rinci proses pemesanan yang dilakukan Anji guna mendapatkan barang haram tersebut. Menurutnya, Anji dibantu oleh seorang perantara berinisial BRO yang memang memiliki akses ke situs tersebut.

"Untuk mengakses situs tersebut harus memiliki ID. ID tersebut didapat dari seseoarang yang sekarang sedang DPO, dia yang memiliki ID. Yang bersangkutan (Anji) tinggal memilih jenisnya, nanti sodara BRO yang melakukan pemesanan dan diserahkan ke yang bersangkutan," paparnya.

"DPO BRO itu men-DM kepada AN, 'kalau mau silakan pesan di situs itu', nanti BRO itu akan melakukan pemesanan dan diserahkan kepada ybs," lanjutnya kemudian.

Sedang Didalami

Dan guna mengurai dan menuntaskan kasus tersebut, pihak kepolisian pun sedang bekerjasama dengan Divisi Cyber untuk menelusuri website tempat Anji memesan ganja sekaligus memburu perantara yang berinisial BRO.

"Saat ini sodara BRO masih kita dalami, belum kita dapatkan. Kita masih bekerja sama dengan cyber untuk mengungkap jaringan atau situs-situs yang berada di luar. Situs ini kita duga ini bukan dari indonesia tapi dari luar, mungkin dari Amerika Serikat," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Artis Ditangkap karena Konsumsi Ganja, Ada Musisi Juga Aktor
Artikel Selanjutnya
Siap Jalani Rehabilitasi, Anji Manji Terlihat Tenang