Sukses

Entertainment

Buat Klinik yang Beri Fasilitas Vaksin Covid-19 Gratis, Agnez Mo Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Tak hanya membanggakan secara prestasi di dunia musik, ternyata Agnez Mo juga membuat kagum warganet melalui perbuatan baiknya. Pasalnya baru-baru ini, perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini mendirikan sebuah klinik untuk masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis.

Melalui akun Instagram pribadinya, Agnez Mo mengunggah video pendek ketika ia berkunjung ke klinik yang didirikan. Seperti diketahui, klinik ini didirikan di atas lapangan terbuka dan di dalamnya didukung oleh 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan.

"Aku hanya ingin memberikan tur kecil dari klinik yang kami bangun sehingga kalian bisa mendapatkan vaksin. Silakan dapatkan vaksin kalian (gratis). Begitu mudah untuk menemukan kami, cukup cari tanda AG Peduli," tulis Agnez Mo di akun Instagram pribadinya pada Kamis (17/6/2021).

Fasilitas Lengkap

Agnez Mo menjelaskan jika klink yang didirikannya itu memiliki fasilitas yang lengkap. Tak hanya tempat untuk suntik vaksin, tetapi juga terdapt ruang gawat darurat, ambulance dan mereka menyediakan makanan bagi siapa yang datang untuk vaksin.

"Setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan. Mie instant & telur itu inisiatif nya AGP utk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi," tutur Agnez.

Banjir Pujian

Tak ayal postingan Agnez Mo itu pun mendapatkan berbagai pujian dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengaku kagum dengan aksi Agnez Mo.

"Proud of u queen," ujar seorang warganet. "Sangat bangga punya idola kayak kamu," sahut warganet lainnya. "Omg, such a insipirational and adoreable person. No doubt u got a lot of loves. God bless u queen," puji warganet lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China
    COVID-19
  • Agnez Mo
PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Adopsi Hewan Peliharaan Meningkat di Masa Pandemi Covid-19, Informasi Akurat Perlu Diperhatikan
Artikel Selanjutnya
Terapi Regdanvimab Cegah Risiko Rawat Inap dan Kurangi Kematian Pasien Covid-19 dengan Komorbid