Sukses

Entertainment

Satu Tahun Lebih Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Bani M. Mulya

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktris Lulu Tobing. Perempuan bernama asli Lulu Luciana Tobing itu diketahui menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia.

Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP. Dari data yang diunggah salah satu akun gosip, Lulu Tobing tercatat sebagai pihak penggugat. Gugatan cerainya sendiri masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Mei 2021 lalu.

Di situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, tertulis nama Sugiarto SH. M. Kn yang menjadi kuasa hukum Lulu Tobing menggugat Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia. Sayangnya, tak tertulis jelas apakah gugatan cerainya sudah memulai proses persidangan atau belum.

Kegagalan Kedua

Pernikahan Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia sendiri terbilang baru seumur jagung. Mereka menikah pada 24 Agustus 2019 secara tertutup. Pernikahannya sendiri berlangsung di salah satu tempat di kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat dan hanya dihadiri oleh kalangan terbatas.

Jika gugatan cerainya dikabulkan, ini berarti akan menjadi kali kedua Lulu Tobing mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Sebelumnya, pada 2016 ia juga berpisah dengan cucu mantan presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo setelah 10 tahun mengecap indahnya mahligai pernikahan.

Belum Dikaruniai Momongan

Baik dari pernikahannya dengan Dany Rukmana maupun Bani Maulana, Lulu Tobing belum dikaruniai momongan. Hal itu pula yang sempat menjadi desas desus perceraiannya dengan Danny Rukmana lima tahun silam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading