Sukses

Entertainment

Cari Vendor Pernikahan, Syakir Daulay Isyaratkan Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus penyanyi Syakir Daulay mengisyaratkan seolah dirinya akan menikah, usai unggahan terbarunya di Instagram menunjukkan dirinya mencari vendor dekorasi pernikahan.

"Ada yang tahu nggak vendor dekorasi pernikahan yang bagus? Temanya yang outdoor gitu," demikian bunyi pengumumannya di Instagram, Selasa (15/6/2021).

Selain meminta agar konsep pada pernikahan itu bertemakan outdoor, Syakir Daulay juga membuka diri jika ada warganet yang ingin bekerja sama dengannya.

"Yang mau kerjasama boleh hubungi manajer saya," tulis Syakir Daulay.

Kejelasan Kabar

Sayang, hingga kini kode Syakir Daulay bakal menikah muda itu belum jelas adanya.  Tak lama diunggah, beberapa teman dekat Syakir hingga netizen pun ikut berkomentar. Banyak yang mengira, unggahan terbaru itu bukan tanda Syakir akan melepas masa lajangnya.

"Banyak ngomong," tulis Alvin Faiz. "Kir, Sabtu jadi yaa. Kita technikal meting sekaligus lihat contoh dekor, sama vendor catering juga datang. InsyaAllah," tulis Ameer, adik Alvin. "S3 marketing kah?" tanya Alvina Dwi. "Sudah Kir jangan nge-prank. Tahu kok kalau halunya sudah overdosis," tulis akun Its Resty.

 

Unggah Foto Perempuan

Namun tak lama setelah itu, Syakir mengunggah foto perempuan yang diduga calon istrinya. Perempuan tersebut terlihat membelakangi kamera dengan mengenakan kemeja serta kerudung.

Tak banyak yang tahu unggahan tersebut, lantaran Syakir hanya mengkhususkan unggahan tersebut untuk teman dekatnya dan kembali di unggah di akun gosip. Dalam keterangan foto, pemain Para Pencari Tuhan Jilid 14 itu juga mengatakan deg-degan.

"Deg-degan woiiii," tulis Syakir Daulay dalam caption Instagram Stories.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading