Sukses

Entertainment

Revaldo Bintangi Serial Eksklusif Vidio, Telepon dari Surga

Fimela.com, Jakarta Aktor Revaldo kembali menunjukkan kepiawaiannya berakting dalam serial terbaru berjudul Telepon dari Surga. Series ini tayang secara eksklusif di layanan streaming Vidio.

Mengangkat kisah pilu orang-orang yang ditinggal meninggal akibat virus COVID-19, serial ini digarap oleh sutradara Harvan Agustriansyah. iPenonton bisa mulai menyaksikan series tersebut secara streaming mulai hari ini, Jumat, (18/6/2021).

Telepon dari Surga mendapuk Revaldo sebagai tokoh utama. Di sini, aktor 38 tahun tersebut berperan sosok laki-laki tangguh bernama Arya Wiryawan. Diceritakan, Arya terpuruk karena kehilangan istri dan keluarganya yang terpapar virus COVID-19.

Cast Telepon dari Surga

Sebuah utas dibuat Arya di media sosial berjudul Telepon dari Surga akhirnya menjadi media komunikasi bagi mereka yang kehilangan orang-orang terkasih bercerita. Serial ini rencananya akan tayang sebanyak 6 episode dengan durasi 10 hingga 15 menit.

Selain Revaldo, Telepon dari surga juga diramaikan sejumlah peran pendamping seperti Shahabi Sakri, Imed Lase, Nita, Sophia Saphira, Mian Tiara, dan Saphira Wardhana. Lantas, seperti apa ceritanya? Berikut kami turunkan sinopsis lengkapnya.

Sinopsis Telepon dari Surga

Menjalani hidup sendiri ternyata tidak mudah bagi Arya Wiryawan (Revaldo). Istri dan calon anaknya meninggal akibat terpapar virus Covid-19. Selang beberapa bulan, orang tuanya menyusul. Semua terjadi begitu tiba-tiba, seperti mimpi. 

Kondisi tersebut membuat Arya semakin kalut. Ia pun pergi ke seorang praktisi kesehatan mental bernama Adjie. Di waktu konselingnya, Adjie menyarankan Arya untuk mencurahkan seluruh perasaannya.

Dan menelepon adalah cara yang paling sering Arya lakukan ketika ia sedang ingin berbagi pikiran. Arya menghubungi nomor rumah. Terdengar nada sambung, diikuti dengan mesin penjawab otomatis yang meminta Arya untuk meninggalkan pesan suara. Ia mulai berbicara di telepon dan perasaannya menjadi sedikit lega.

Arya beruntung, bisa menemukan cara untuk menyembuhkan perasaan duka. Namun, ia sadar banyak orang-orang yang juga merasakan hal serupa. Arya kemudian membuat sebuah utas panjang di Twitter dan bercerita lewat akun anonim tentang pengalamannya menghadapi kehilangan lewat telepon. 

Ia berkata bahwa ini adalah Telepon dari Surga dan mencantumkan nomor telepon di akhir utas tersebut. Di tempat lain, seorang lelaki muda bernama Dimas membaca utas milik Arya dan mencoba menghubungi nomor tersebut. 

Simak cerita selengkapnya dalam serial Telepon dari Surga yang akan tayang eksklusif di Vidio pada 18 Juni 2021.

Simak juga video trailernya berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading