Sukses

Entertainment

Ibnu Jamil dan Sere Kalina Naik Kelas di Gelaran UEFA EURO 2020

Fimela.com, Jakarta Pagelaran dunia UEFA EURO 2020 memancing antusiasme publik tanah air dei menyaksikan laga-laga apik sepak bola dari negara di benua Eropa. Antusiasme juga dirasakan kalangan selebriti sebagaimana Ibnu Jamil dan Sere Kalina.

Tak hanya menjadi penonton, namun keduanya bisa dikatakan terlibat langsung dalam siarannya. Dan tahun ini, Ibnu Jamil dan Sere Kalina mengatakan jika mereka serasa naik kelas. Pasalnya, dalam gelaran tahun ini keduanya ditantang lebih.

"Tahun lalu saya jadi presenter, sekarang jadi komentator," kata Ibnu Jamil. "Serasa naik kelas ya. Dulu aku juga sebagai host kuis, sekarang jadi presenter," ujar Sere Kalina, belum lama ini.

Sebuah Pencapaian Baru

Sere Kalina pernah menjadi host kuis dan highlight pada EURO 2016 dan kini ia didapuk menjadi presenter EURO 2020. Ia pun merasa di tahun ini menjadi momentum pencapaian baru. Kebahagiaannya ini diungkap pula diakun media sosial miliknya.

"Level Up! EURO 2016 kemarin aku jadi host kuis dan highlights. Tahun ini di EURO 2020 naik level jadi presenter thank you for the continuous supports and opportunities @officialrcti @rctisports @fabian.dharmawan @dini.putri21 sampai bertemu tengah malam di layar kaca selama sebulan ini guys!" tulis Sere Kalina dalam akun Instagramnya, @sere.kalina.

UEFA EURO 2020 atau Piala Eropa 2020 akan bergulir sepanjang 12 Juni hingga 12 Juli 2021. Laga pertandingan ini akhirnya digelar setelah ditunda tahun lalu karena pandemi Covid-19. Tahun ini PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) terpilih sebagai official broadcaster.

Gelaran Spesial

Tahun 2021 menjadi gelaran yang spesial lantaran pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergengsi ini dan untuk pertama kalinya, UEFA EURO bakal digelar di di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan menjadi tuan rumah.

Sebanyak 51 pertandingan, semua laga, disiarkan MNCN melalui televisi terestrialnya, yakni RCTI, MNCTV, dan iNews serta Pay TV dari PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV), yaitu MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Playbox.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Ibnu Jamil Sambut Piala Eropa 2020 dengan Antusias