Sukses

Entertainment

Tayang Perdana, Hospital Playlist Season 2 Capai Rating Tinggi

Fimela.com, Jakarta Penayangan Hospital Playlist Season 2 menjadi sesuatu yang begitu dinanti para penggemarnya diberbagai belahan dunia. Dipenayangan pertamanya pada 17 Juni 2021, Hospital Playlist Season 2 mencapai rating lebih tinggi dari season 1.

Melansir laman Soompi, Jumat (18/6) hal tersebut disampaikan oleh Nielsen Korea, bahwa penayangan perdana Hospital Playlist Season 2 mencapai rata-rata rating nasional sebesar 10,007 persen. Sedangkan premiere season pertamanya berada di nilai 6,325 persen.

Di season 2 ini Hospital Playlist hanya tayang seminggu sekali setiap hari Kamis. Menurut sutradara Shin Won Ho, keputusan itu akan memberikan ruang kepada aktor dan tim produksi untuk bekerja lebih baik.

"Dengan satu episode per minggu, saya merasa itu adalah jadwal yang paling memadai dan saya rasa itu memberi para pemain cukup waktu untuk mereka agar bisa benar-benar menciptakan chemistry sejati yang akan ditampilkan di layar," jelas sutradara Hospital Playlist dalam press converence Kamis (10/6) lalu.

 

Menghadirkan Kehangatan

Dalam kesempatan tersebut ia mengatakan kisah dalam Hospital Playlist Season 2 akan tetap menghadirkn kehangatan seperti sebelumnya.

"Meskipun ini season 2 setiap kali kami ingin membuat sesuatu yang baru, kami selalu ingin melakukan yang terbaik. Tapi saya pikir penting untuk selalu berpegang pada esensi serial ini. Jadi itulah yang ingin saya fokuskan, kembali ke sentimen season pertama yang memiliki elemen kehangatan," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Bertabur Bintang, Ini 8 Drama Terbaru yang Tayang di Agustus 2021
Artikel Selanjutnya
Pakar Sebut Nonton Drama Korea Bermanfaat untuk Terapi Kesehatan Mental