Sukses

Entertainment

NIKI Jadi Artis Indonesia Berikutnya yang Fotonya Terpajang di Times Square

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun sudah Nichole Zefanya, atau NIKI meniti kariernya di kancah musik internasional. Bernaung di bawah 88rising, solois RnB ini baru saja meraih pencapaian membanggakan.

Pelantun hit single Lowkey ini wajahnya terpampang di salah satu lokasi ikonik di Amerika Serikat, yakni Times Square New York. Digagas oleh Spotify Asia, NIKI terpilih sebagai salah satu artis untuk mengampanyekan Equal.

Movement ini menyerukan kesetaraan untuk para perempuan di seluruh dunia di bidang musik. NIKI dengan cerita perjuangannya dinilai layak untuk jadi sosok yang menginspirasi para perempuan di luar sana.

Ungkapan Bangga

Kabar gembira tersebut dengan cepat beredar di media sosial, termasuk Twitter. Berita itu juga sampai ke telinga NIKI, yang merasa terhormat atas pencapaian tersebut. Hal itu ia ungkapkan melalui cuitannya pada 17 Juni 2021 kemarin.

"TIMES SQUARE!!! terima kasih banyak @Spotify yang melibatkanku di campaign EQUAL ini. Aku sangat tersanjung, thank you!!!" tulis NIKI.

Musisi Indonesia Unjuk Gigi

NIKI menjadi artis kelima asal Indonesia yang wajahnya muncul di videotron Times Square. Sebelumnya beberapa penyanyi juga mendapat kehormatan tersebut, seperti Weird Genius, Nadin Amizah, Maruli Tampubolon dan Rich Brian.

Hal ini menunjukkan bahwa musisi Indonesia punya potensi yang besar untuk menembus pasar internasional. Kini semua orang bisa terkoneksi lewat musik nyaris tanpa penghalang.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Niki Zefaya adalah adalah seorang musisi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Indonesia, yang tergabung dalam 88rising.

    Niki Zefanya

  • niki

Loading