Sukses

Entertainment

3 Fakta Dibalik Gugatan Cerai Lulu Tobing kepada Bani Mulia

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktris Lulu Tobing. Pasalnya perempuan kelahiran 21 November 1977 itu diketahui menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia.

Gugatan itu sendiri terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP. Dari data yang diunggah salah satu akun gosip, Lulu Tobing tercatat sebagai pihak penggugat. Gugatan cerainya sendiri masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Mei 2021 lalu.

Di situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, tertulis nama Sugiarto SH. M. Kn yang menjadi kuasa hukum Lulu Tobing menggugat Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia. Sayangnya, tak tertulis jelas apakah gugatan cerainya sudah memulai proses persidangan atau belum.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas sedikit tentang fakta dibalik gugatan cerai Lulu Tobing kepada Bani Mulia. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

2 Tahun Pernikahan

Sebelum menikah dengan Bani Mulia, Lulu Tobing pernah menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo. Ia menikah dengan anak Mbak Tutut itu pada 2006 silam. Pernikahan itu sendiri bertahan selama 10 tahun. Pada 2016, Lulu dan Danny memutuskan untuk berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

Pada 24 Agustus 2019, Lulu melangsungkan pernikahan tertutup dengan Bani. Acara itu sendiri hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Sudah Sebulan Menggugat Cerai

Lulu Tobing sudah mengajukan gugatan cerai pada 18 Mei 2021. Lulu mempercayakan kasus ini pada kuasa hukumnya, Sugiarto SH, M.Kn. Sedangkan Bani mempercayakan pada Afrian Bondjol SH sebagai kuasa hukumnya.

Dua Kali Sidang

Setelah gugatan diajukan pada 18 Mei 2021, Lulu dan Bani langsung memasuki sidang pertama. Seperti diketahui, Lulu Tobing dan Bani sudah melakukan dua kali sidang. Yang pertama berlangsung pada 25 Mei 2021, sedangkan sidang kedua digelar pada 8 Juni 2021.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Fakta di Balik Proses Sidang Cerai Lulu Tobing dan Bani Mulia
Artikel Selanjutnya
Lulu Tobing dan 8 Artis yang Pernikahannya Seumur Jagung