Sukses

Entertainment

Gary Iskak Terkulai Lemah, Richa Novicha Minta Didoakan

Fimela.com, Jakarta Gary Iskak datang dengan kabar yang memprihatinkan. Kondisinya kesehatan dari suami Richa Novicha tampak sedang tidak dalam kondisi yang baik.

Hal itu terungkap dari salah satu unggahan manajer artis, Markoneng di Instastory yang meng-capture gambar Gary Iskak sedang terkulai lemah di atas kasur. Ia tampak tak sadarkan diri dengan selang berukuran cukup besar tersemat di lubang hidungnya. Melengkapi unggahan tersebut, Markoneng mendoakan Gary agar bisa segera pulih dari sakitnya.

"GWS Gary Iskak semoga pulih kembali dari sakitnya, amiin," tulis Markoneng.

Ungkapan Cinta Istri

Di lain sisi, istri dari Gary Iskak, Richa Novicha pun seolah menyiratkan kondisi buruk yang sedang dialami sang suami. Melalui instastory-nya, Richa mengunggah foto tangan yang sedang saling menggenggam dengan tulisan cinta bernama haru.

"I love you..," tulis Richa Novicha.

Mohon Doa

Awak media pu mencoba mengkonfirmasi terkait kondisi yang dialami Gary Iskak saat ini. Sayang, Richa tak mau memberikan banyak penjelasan dan hanya meminta doa untuk kebaikan suaminya.

"Mohon doanya aja, saya nggak bisa info apa-apa dulu untuk saat ini. Yang penting mohon doanya aja ya," kata Richa Novicha melalui pesan singkat.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terkini Pemain Sinetron ABG Jadi Manten
Artikel Selanjutnya
Gary Iskak Klarifikasi Kabar yang Menyebutnya Mengidap Kanker Hati