Sukses

Entertainment

Urusan Ponsel, Jihane Almira Gunakan yang Menunjang Aktivitas dan Lifestyle

Fimela.com, Jakarta Aktris yang juga Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira, mengungkap bagaimana dirinya ketika dihadapkan dengan ragam perangkat elektronik dengan teknologi tinggi seperti handphone yang semakin pintar belakangan ini.

Menurutnya, dalam penggunaan handphone, ia lebih memilih perangkat yang bisa mendukung segala aktivitasnya dan juga gaya gidupnya secara bersamaan. Ya, sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2020, dirinya memiliki aktivitas yang padat.

Sekadar diketahui, perempuan yang juga model ini rencananya akan berangkat ke Polandia, mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational pada bulan Agustus 2021 mendatang.

"Soal smartphone, suka yang tipis dan stylish sehingga tidak ribet untuk dibawa kemana-mana," kata Jihane Almira dalam rilis yang diterima Fimela, baru-baru ini.

Multi Fungsi

Jihane mengungkap tipikal handphone yang menurutnya sangat bisa diandalkan. Hal itu ia sampaikan dalam acara pembukaan perdana (unboxing) Mi 11 Lite di Mi Store Alam Sutera, Jihane menjelaskan kalau handphone ini sangat mendukung untuk semua aktivitas dan gaya hidupnya.

"Tentunya aku dapat menyaksikan konten hiburan sinematik lebih menyenangkan, kameranya menghasilkan karya dengan detail foto dan video yang menawan, sangat mendukung pembuatan konten yang fashionable untuk kita yang aktif di sosial media," ujarnya.

Selain itu, ia merasa bahwa handphone ini bisa membuatnya tak khawtir. "Juga, Mi 11 Lite bisa diandalkan untuk menunjang produktivitas di luar rumah seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai di tengah berbagai kesibukan," sambungnya.

Kolaborasi

Jihane hadir dalam sesi “Mi with Jihane” yang dilakukan di Authorized Mi Store Living World Alam Sutera pada hari kamis, 17 Juni 2021. Jihane berbagi kesan tentang Mi 11 Lite yang diluncurkan pada tanggal 15 Juni lalu.

Pada kesempatan penjualan Perdana Mi 11 Lite, juga akan memberikan kemanjaan kepada konsumen dengan produk Mustika Ratu. Ini adalah kolaborasi Xiaomi dan Mustika Ratu untuk kedua kalinya dimana technology, beauty dan inovasi menjadi satu.

Untuk setiap pembelian produkMi 11 Lite, konsumen akan mendapatkan voucher belanja produk Mustika Ratu senilai Rp 50.000 yang berlaku di seluruh Indonesia melalui official Store Mustika Ratu di Shopee.

Kolaborasi ini juga merupakan pengembangan channel business yang berjalan B2C, B2B dan juga e-commerce platform. Kami berharap konsumen di kalangan milenial, khususnya Mi Fans semakin bangga dengan produk Mustika Ratu, yang memiliki sertifikasi halal dan terdaftar dalam BPOM, berkualitas dan harga yang terjangkau,“ ujar Head of Business Development & Partnership PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Astrid Warganegara.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Kustom Nasional Jihane Almira untuk Miss Supranational 2021 Terinpirasi Kuda NTT