Sukses

Entertainment

Kata Aliando Syarief Soal Perbedaan Prilly Latuconsina dan Sitha Marino

Fimela.com, Jakarta Aktor Aliando Syarief mengungkap perbedaan antara lawan mainnya dulu, Prilly Latuconsina dan Sitha Marino yang kini tengah beradu akting dengannya di sinetron Keajaiban Cinta. Dengan keduanya, Aliando sama-sama terlibat cinta dalam sinetron yang mereka bintangi.

Seperti diketahui, Ali, sapaan akrab Aliando beradu akting dengan Prilly Latuconsina dan diceritakan sebagai pasangan kekasih dalam sinetron Ganteng Gangeng Serigala beberapa tahun lalu. Kini, Aliando pun terlibat cinta dengan Sitha Marino dalam cerita Keajaiban Cinta.

"Masing-masing konfliknya berbeda. Sama Prilly konfliknya adalah vampir sama manusia, karena kan gua vampir tuh, dia (Prilly) kan manusia. Sekarang sama Sitha, keluarga yang jauh namun cinta yang dekat," kata Aliando Syarief saat saat berbincang secara virtual, belum lama ini.

Lebih Mewakili

Menurut Ali, cerita antara Darwin dan Tiana dalam sinetron Keajaiban Cinta memang menggambarkan situasi yang lebih rasional. Ia pun menganggap konflik-konflik yang ada dalam ceritanya bisa mewakili beberapa orang yang merasakan hal serupa.

"Mungkin (cerita Keajaiban Cinta) konflik-konflik yang mewakili seseorang juga," lanjut Aliando.

Bersyukur

Aliando pun bersyukur, baik sinetronnya dengan Prilly maupun Sitha Marino sama-sama diminati oleh masyarakat. Terlebih, ini merupakan kali pertama mereka dipasangkan dan menjadi pengalaman pertama juga bagi Sitha Marino di dunia akting.

"Alhamdulillah kalau peran kita ternyata menghibur penonton," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Artis Ini Punya Cita-Cita Unik, Malah Sukses di Dunia Entertainment
Artikel Selanjutnya
Kandungan Skincare Wajib Prilly Latuconsina Membuat Wajahnya Bebas Minyak