Sukses

Entertainment

Gary Iskak Disebut Idap Kanker Hati Akut

Fimela.com, Jakarta Teka-teki tentang penyebab aktor Gary Iskak yang sempat ramai diperbincangkan karena terkulai lemah akhirnya terjawab. Gary disebut mengidap kanker hati akut dan sedang mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit.

Hal itu terungkap dari postingan akun facebook Toto Soegriwo yang dibagikan ulang oleh instagram Vera Chang. Di situ, dijelaskan jika suami dari Richa Novicha itu didiagnosa mengidap penyakit sirosis dan tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Mohon doa terbaik untuk rekan dan sahabat kita aktor Gary Iskak yang saat ini sedang dirawat di RS Pertamina Pusat karena didiagnosa terkena penyakit sirosis/ kanker hati akut. Semoga segera diberi kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali, amiin," demikian yang tertulis dari unggahan tersebut.

Gambaran Kondisinya

Sebelumnya, kondisi Gary Iskak sedang terbaring lemah dengan selang yang tersemat di salah satu lubang hidungnya beredar luas di sosial media. Di foto yang sempat dipublikasi oleh manajer artis, Markoneng itu, Gary tampak tak sadarkan diri dengan mata terpejam.

Setelah ramai tentang hal tersebut, istrinya, Richa Novicha pun sempat melontarkan klarifikasi. Meski tak mengungkap secara rinci soal penyakit yang diidap Gary, Richa meminta doa untuk kesembuhan sang suami.

"Mohon doanya aja, saya nggak bisa info apa-apa dulu untuk saat ini. Yang penting mohon doanya aja ya," kata Richa Novicha melalui pesan singkat pada awak media.

Sudah Membaik

Dan setelah ramai tentang kondisi Gary Iskak, Richa pun memberikan updater terbaru. Menurutnya, Gary sudah dalam penanganan medis dan sudah jauh lebih baik kondisinya.

"Dear teman2 online, teman2 media dan semuanya. Maaf aku ga bisa balas satu2 chatnya. He's getting better, sedang ditangani dengan baik. Terima kasih atas doa dan perhatiannya untuk suami. Thank you so much. Love you guys," tulis Richa Novicha di laman instagram story-nya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading