Sukses

Entertainment

Kata Manajemen Soal Dugaan Rian D'Masiv Goda Anak Mendiang Denny Sakrie

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari vokalis grup band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta. Ia dituding menggoda anak dari mendiang penyiar radio senior yang juga menjadi pengamat musik kenamaan, Denny Sakrie.

Tudingan tersebut tersiar dari cuitan akun twitter Denny Sakrie yang diduga dioperasionalkan oleh istrinya. Seperti yang diketahui, Denny sudah meninggal dunia pada tahun 2015 lalu.

Di beberapa cuitan akun twitter Denny Sakrie disebut bahwa Rian menggoda anaknya dan meminta untuk datang ke sebuah hotel di Bali pukul 03.00 pagi. Sayangnya, tak dirinci secara jelas mengenai kapan peristiwa itu terjadi dan kronologis setelahnya.

Terkait hal tersebut, Sisil, perwakilan dari manajemen D'Masiv pun angkat bicara. Ia mengaku sudah tahu tentang kabar yang menerpa Rian dan memberikan penilaiannya terkait pengakuan tersebut.

"Agak aneh juga sih sebenernya. Saya juga belum tahu, bener. Apa bener Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih," ungkap Sisil saat dihubungi awak media.

Tak Tahu Masalah Pokoknya

Lebih lanjut, Sisil juga menuturkan belum dapat mengkonfirmasi secara langsung pada pihak Rian tentang polemik tersebut. Namun yang pasti, popularitas Rian sebagai frontmen D'Masiv memang kerap membuatnya mendapat pesan untuk sekedar bertemu.

"Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-DM (Rian) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin. Saya nggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini," ujarnya kemudian.

Kronologis

Memang, pada Minggu (20/6/2021), cuitan twitter almarhum Denny Sakrie menjadi sorotan publik. Di cuitannya, akun tersebut mengungkapkan jika sudah memiliki janji dengan Rian untuk menyelesaikan polemik yang ada. Sayangnya, Rian mangkir dan permasalahan tersebut pun terekspose.

Tak hanya mengungkap tentang dugaan pelecehan yang dilakukan Rian pada anaknya, akun Denny Sakrie juga membeberkan borok pribadi Rian dengan menduga anak pertamanya merupakan hasil dari hubungan di luar nikah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading