Sukses

Entertainment

Positif Covid-19, Bunga Citra Lestari Himbau Masyarakat Jalankan Prokes

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau biasa disapa Unge baru saja mengumumkan diri positif Covid-19 di akun instagram pribadi miliknya, @bclsinclair pada Senin (14/6/2021) malam.

Dalam unggahan tersebut, ibu satu anak ini mengunggah dua foto dirinya. Foto pertama, dia terlihat sedang menunggu di ruang tunggu rumah sakit. Sedangkan potret kedua, dia tengah ditangani perawat medis.

"Saya baru saja mendapatkan hasil tes hari ini dan dinyatakan positif virus corona," tulis Bunga Citra Lestari dalam bahasa Inggris.

Jalani Isolasi Mandiri

Demi penyembuhan, Bunga Citra Lestari kekinian sedang menjalani isolasi mandiri. Dia memastikan akan segera pulih dalam waktu dekat.

"Saya dalam isolasi diri sekarang dan insyaAllah akan segera pulih sepenuhnya," kata pemain film Habibie & Ainun itu.

Himbauan untuk Masyarakat

Lebih lanjut, Bunga Citra Lestari mengimbau masyarakat agar tidak menganggap penyakit yang dideritanya itu adalah hal yang sepele. Dia juga menganjurkan semua orang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Saya mendorong semua orang untuk mempraktikkan seluruh protokol kesehatan agar tetap sehat dan aman. Tolong jagalah dirimu dan orang-orang yang kamu cintai . Bentuklah kekebalan tubuhmu dan jangan anggap enteng penyakit ini. Sampai jumpa lagi," tutup Bunga Citra Lestari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Isolasi Mandiri di Rumah, 2 Fashion Item Mewah Bunga Citra Lestari Saat Berjemur Curi Perhatian
Artikel Selanjutnya
5 Potret Bunga Citra Lestari Jalani Isolasi Mandiri, Masih Tetap Cantik dan Gaya