Sukses

Entertainment

Beda Karakter, Ini Perbedaan Studio Musik RM dan Suga BTS

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan BTS di kancah musik tak lepas dari keterlibatan para member di balik layar. Ya, selain punya karisma yang kuat di panggung, mereka juga mencurahkan energinya dalam proses kreatif.

RM dan Suga adalah dua member yang cukup aktif berperan di balik karya BTS. RM dikenal sebagai leader dengan kemampuan menulis lirik yang hebat. Sementara Suga punya intuisi membuat lagu dan memproduksinya.

Baru-baru ini fans membahas penampakan studio musik dari kedua member tersebut. dua rapper BTS iniĀ menerapkan desain berbeda untuk mengasah kreativitas mereka dari nol.

Desain Studio

Dari foto kedua studio di atas bisa dilihat jika keduanya punya selera yang berbeda. RM menyukaiĀ berbagai ornamen seperti kayu, action figureĀ dan karya seni yang terpajang.Ā 

Sedangkan Suga punya gaya yang lebih minimalis dan modern. Tak banyak pernak-pernik di dalamnya, dan ia lebih fokus dengan sistem audio yang lengkap. Ia salah satu member yang paling detail soal produksi musik.

Kreator Musik

Fans pun membagikan kesannya saat melihat foto studio dari kedua member. Mereka mengagumi keduanya yang punya bakat hebat yang berperan membesarkan karier BTS sampai sejauh ini.

Penggemar mengetahui RM dengan wawasannya yang luas. Menulis lirik jadi hal yang jadi kehebatannya, dan karena itu suasana studio yang vibrant akan membantu memicu kreativitas.

Di sisi lain, Suga sangat detail dalam urusan produksi musik seperti rekaman. Selain terlibat di proses lagu BTS, ia juga memproduseri karya solonya dan beberapa penyanyi ternama lain. Mana studio yang lebih cocok dengan karaktermu?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading