Sukses

Entertainment

Band Glenn Fredly, The Bakuucakar Lepas Lagu Orisinal Pertama

Fimela.com, Jakarta Ada hal menarik dalam aksi panggung Glenn Fredly yang nyaris tak pernah absen. Mereka adalah The Bakuucakar, rekan musisi yang setia mendampingi Glenn dalam ritme dan harmoni di panggung musik. 

Dua belas tahun sudah The Bakuucakar berkarya bersama Glenn Fredly di atas dan di balik panggung. Dan untuk kali pertama mereka merilis single orisinal pasca kepergian sang maestro.

Ditinggal sosok leader sudah pasti menjadi pukulan berat bagi The Bakuucakar. Akan tetapi rasa kehilangan itu justru mendorong dan meyakinkan mereka untuk terus berkarya. Seperti keluarga yang kehilangan, hidup akan tetap berjalan.

Berproses Bersama

Pada awal tahun 2021 The Bakuucakar pergi bersama-sama ke sebuah tempat untuk beberapa hari. Di sana mereka mencoba untuk menulis lagu bersama, sebuah proses yang belum pernah mereka jalani sebelumnya.

Dari jam-sessions yang penuh canda dan tawa khas The Bakuucakar, lahirlah kemudian lagu “Bakuucakar” dengan irama yang funky penuh energi. “Bakuucakar” yang diteriakkan di setiap chorus menjadi melodi anthemic untuk persaudaraan, keberagaman suku dan lintas generasi dari masing-masing personel.

Formasi Bakuucakar

The Bakuucakar terdiri dari: Rifka Rachman (Lead Vocal &Sequencer), Bonar Abraham (Bass), Rayendra Sunito (Drums), Harry Anggoman (Keyboard), Nicky Manuputty (Saxophone), Kenn a Lango (Hammond), dan Andre Dinuth (Guitar).

Lagu ini sudah rilis di seluruh digital musik platform pada 18 Juni 2021 bersama label Musik Bagus Records dan Manajemen Bumi Entertainment.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading