Sukses

Entertainment

Tepeng, Vokalis Grup Band Steven and Coconut Treez Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia musik tanah air. Steven Nugraha Kaligis atau yang lebih dikenal dengan nama Tepeng, vokalis grup Steven and Coconut Treez meninggal dunia pada Selasa, 22 Juni 2021.

Hal itu terungkap dari unggahan akun official band beraliran reggae itu yang baru saja diunggah. Dalam postingan tersebut, Tepenk dikabarkan meninggal dunia pada pukul 7.30 WIB.

"Innalilahi wainnailaihi roji'un. Telah berpulang keluarga kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB," tulisnya dalam caption unggahan yang menunjukkan foto Tepeng yang sedang tersenyum dan berkacamata itu.

Dikabarkan karena Sakit

Sampai saat ini, belum ada informasi pasti tentang penyebab meninggalnya Tepeng. Namun, dari pesan berantai yang diterima FIMELA, Tepeng dikabarkan meninggal karena sakit yang dideritanya.

"Innalilahi wainalilahi rojiun Telah berpulang ke Rahmatullah pada pagi ini pukul 07.30 WIB, Saudara kita, kakak kita, abang-abangan kita ,Alm STEEVEN NUGRAHA KALIGIS / Masbro Tpenk (Coconuttreez) karena sakit. Mari kita doakan agar Alm diterima amal ibadah nya dan ditempatkan di sisi Allah SWT, Aamiin YRA🤲," isi pesan berantai yang diterima FIMELA.

Ucapan Duka Sahabat

Tak ayal, meninggalnya Tepeng pun menjadi duka untuk para penggemar dan sahabatnya. Di kolom komentar unggahan laman Instagram Steven And Coconut Treez dibanjiri ucapan duka serta doa untuk Tepeng yang baru saja berpulang.

"Selamat jalan peng," tulis Arie Dagienkz.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenang Perjalanan dan Pengaruh Steven and Coconut Treez di Kancah Musik Reggae
Artikel Selanjutnya
Tepeng Steven and Coconut Treez Disebut Meninggal karena Covid-19