Sukses

Entertainment

Penyebab Tepeng, Vokalis Steven and Coconut Treez Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Steven N Kaligis, atau yang lebih dikenal sebagai Tepeng vokalis Steven and Coconut Treez meninggal dunia pada Selasa (22/6/2021) pagi, pukul 07.30 WIB. Kabarnya, Tepeng meninggal karena sakit.

Hal itu pun dibenarkan oleh Amir Zidane, salah satu sahabat dekat Tepeng. Pada awak media, ia menyebut jika Tepeng sudah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit.

"Iya benar (meninggal dunia). Ada penyakit bawaan dia (Steven) sih, dah berapa hari ya, sekitar 4 harian lah, 4 malam udah dirawat di rumah sakit," ungkapnya saat dihubungi.

Tak Merinci

Sayangnya, Amir tak mau merinci perihal penyakit yang akhirnya merenggut nyawa sahabatnya itu. Ia mengaku tak punya kuasa untuk menyampaikan hal tersebut ke depan publik.

"Sayanya juga nggak mau nanya-nanya (soal penyakit), nggak kuat lah," lanjutnya.

Masih Koordinasi

Seperti yang dikabarkan, Tepeng meninggal dunia pada Selasa, 22 Juni 2021. Hal itu pertama kali terungkap dari unggahan akun official Steven and Coconut Treez di laman Instagram-nya.

Sampai saat ini, Amir pun masih belum tahu secara rinci soal kapan dan dimana Tepeng akan dikebumikan. Ia mengaku masih berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk hal tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading